Main Area

Main

Persemi Lolos Ke Zona Nasional Setelah Kalahkan Nafri 4-0

JAYAPURA, TABUKANews.com - Tim kebanggaan sepak bola Kabupaten Mimika Persemi Mimika kembali memetik trend positif pada, Sabtu (11/9) kemarin sore setalah mampu mengalahkan keseblasan Nafri dengan skor 4-0 di lapangan Mandala Jayapura.

Kemenagan Persemi Mimika atas keseblasan Nafri 4-0 yang mana masing - masing gol diciptakan oleh Riky, pada menit 78 dan 84 sementara dua gol dicetak oleh Yakob pada menit 4 dan 87.


Setelah mengalahkan keseblasan Nafri maka Persemi Mimika telah lolos ke Zona nasional dengan poin penuh. Dimana dalam babak 6 besar Zona Papua Persemi Mimika belum terkalahkan.


Dengan Kemenagan atas keseblasan Nafri maka persemi sudah mendapatkan tiket untuk lolos ke Zona Nasional nanti..


Sementara itu Maneger Persemi Mimika Roby Kamaniel Omaleng ketika di konfirmasi, Minggu (12/8) membenarkan kemenagan anak asuhnya mengalahkan keseblasan Nafri dengan skor 4-0 di lapangan sepak bola Hamadi.


Ia mengatakan permainan Persemi Mimika dari awal sampai akhir pertandingan melawan keseblasan Nafri, para pemain bermain dengan baik sehingga mengalahkan keseblasan Nafri dengan skor 4-0.


"Persemi dari pertandingan sepak bola Zona Papua Persemi Mimika belum pernah kalah. Hanya sekali imbang selebihnya menang. Namun kita tidak puas dengan hasil yang diperoleh namun target kita adalah lolos ke Devisi satu,"ujarnya.


Taklupa Roby mengucapkan terimah kasih kepada pelatih Edward Ivakdalam dan asisten pelatih beserta tim dan terlebih khusus kepada para pemain yang telah memberikan hasil yang terbaik untuk Persemi dan masyarakat Mimika.


Ucapan terimah kasih juga disampaikan kepada Pemerintah daerah yang mana telah menssuport Persemi dan juga kepada masyarakat Mimika yang mana telah mendudukung persemi dalam Zona Papua dan kini akan melangkah ke Zona selanjutnya.


"Saya harap agar dukungan ini terus ada sehingga Persemi Mimika lolos dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Mimika di kanca sepak bola,"pesan Roby.(tim)

 

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika