Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Persemi Ikut Uji Coba Matangkan Persiapan Menuju Liga 3

Timika, TabukaNews.com  - Persemi Mimika makin mendekati masa persiapan akhir sebelum mengikuti kompetisi liga 3 zona PSSI Papua.

Untuk mematangkan persiapan tim kebanggaan Kabupaten Mimika tersebut  beruji coba dengan tim sepak Bola Tunas Mudah Hamadi.  Pertandingan uji coba tersebut berlangsung di Lapangan Hamadi, Selasa (23/11/21) sekira pukul 15.30 wit.

Terlihat dalam pertandingan uji coba tersebut para pemain Persemi Mimika terus mengasah skill terbaik mereka.

Di partai uji coba tersebut turut disaksikan oleh Manager Persemi Mimika, Alexander Omaleng serta sejumlah pengurus Persemi Mimika.

Pelatih Persemi Mimika, Christian Warobay usai laga uji coba dengan tim Tunas Mudah Hamadi mengatakan, sejauh ini kesiapan dari individu pemain maupun tim sudah cukup baik. Meski demikian dirinya berkomitmen akan terus membenahi kekurangan yang ada. 

Ia mengakui saat ini ada beberapa hal yang harus dibenahi lagi yakni pertahanan belakang dan sistem transisi yang mana hal  itu belum dipahami oleh setiap pemain. 

"Secara individu memang belum paham cara bermain namun saya akan terus memberikan motivasi dan semangat agar mendongkrak semangat mereka, " tegasnya. 

Ia menjelaskan, sejauh ini para pemain secara individu dan tim memang sudah siap secara mental. Dan ini menjadi dasar bagi mereka untuk terus memacu semangat sehingga bisa tampil maksimal saat kompetisi nanti. 

Meski dalam laga uji coba tersebut Persemi menelan kekalahan 0 - 1 dari Tunas Mudah Hamadi. Namun tidak menyurutkan semangat para pemain maupun pelatih. 

Bahkan pelatih Persemi menegaskan bahwa anak asuhannya cukup bermain dengan sangat bagus dalam pertandingan tersebut. (Humas Persemi/ Evan)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika