Main Area

pesparawi xiii
ulang tahun ke 36

Main

Persemi Cup 2, Meepago FC Jinakkan Sparta dan Kwamki Narama Kalahkan Alung

Yakobus Tebai (11) pemain Meepago saat menciptakan gol melalui service tendangan bebas/Foto : Tim

 

TIMIKA , Tabukanews.com - Kesebelasan Meepago dan Kwamki Narama akhirnya melenggang mulus ke leg 2 Turnamen Sepakbola “Persemi Cup 2 Tahun 2020” setelah masing masing menumbangkan lawannya.

Kesebelasan Meepago yang bermain pada partai pertama mampu menyudahi pertandingan dengan skor 2-0 atas kesebelasan Sparta, sementara ksebelasan Kwamki Narama juga berhasil lolos setelah di partai kedua mengalahkan saudaranya Alung Narama juga dengan skor 2-0.

Kedua pertandingan baik antara Meepago vs Sparta maupun Kwamki Narama dan Alung Narama yang berlangsung di Lapangan Timika Indah, Rabu (26/2) sore kemarin disaksikan oleh ratusan penggemar sepakbola yang ada di Timika.

Dua gol kemenangan Meepago tercipta di babak pertama melalui pemain Yakobus Tebai (11) di menit ke 11 dan Jekson Marthen Pakage (1) di menit ke 33. Jalannya pertandingan antara Sparta dan Meepago sejak awal berlangsung ketat dengan kondisi panas terik.

Materi pemain Meepago yang terbiasa bermain di Lapangan pasir melalui dengan menurunkan materi pemain seperti, Ferdinan Maday (17), Liberius Magai (16) , Mikel Tenouye (6) da Agustinus Belau (18) sedikit menguasai jalanya pertandingan sehingga mampu memperoleh dua gol di babak pertama.

Sementara kesebelasan Sparta yang dilatih Rizal Hanafi sebenarnya tampil sangat baik dan memiliki beberapa peluang yang sebenarnya bisa menciptakan gol, namun ketatnya pengawalan dari pemain bertahan Meepago sehingga beberapa kali peluang yang didapat belum mampu menyumbang gol.

Kwamki Narama vs Alung  2-0

Dipartai kedua, kesebelasan Kwamki Narama mampu memetik kemenangan atas saudaranya sendiri Alung FC dengan skor 2-0. Gol kemenangan Kwamki Narama diciptakan masing masing satu gol di babak pertama dan satu gol di babak kedua.

Gol pertama di menit ke 2 oleh Yermion Magai (14) sementara satu gol disumbangkan Ogy Magay (7) di menit ke 36 babak kedua.

Laga antara Kwamki Narama dan Alung berlangsung dengan ritme sangat tinggi, bahkan kesebelasan Kwamki Narama dengan memiliki beberapa pemain mampu mempertonton pertandingan sepakbola indah, baik dengan kecepatan , permainan tim serta skill yang mumpuni dalam mengolah sikulit bundar.

Penampilan dua kesebelasan asal distrik Kwamki Narama mampu memberikan tontonan yang menarik dan mampu menghibur penonton yang memadati lapangan Timika Indah, Rabu (26/2) sore kemarin. (tim)

 

 

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika