Main Area

pesparawi xiii

Main

Persemi Awali Liga 3 Dengan Hasil Yang Manis

 

Timika,TabukaNews.com – Tim kebangaan masyarakat Mimika, yakni Persemi Mimika, mengawali laga pertama babak 32 besar Liga 3 tahun 2019 seri nasional dengan hasil yang manis, setelah berhasil bungkam Bontang City FC dengan skors akhir 2:1 pada, Kamis (12/12) di Stadion Brawijaya, Kediri.

Kemenangan 2:1 ini menjadi modal awal dan mental para pemain Persemi Mimika untuk bisa memenangkan pertandingan berikutnya. Sementara dua tim lainnya yang sama-sama berada di grub H,yakni Perseta  dan PSID Jombang hanya bermain imbang 1:1.

Selama permainan berlangsung diparu babak pertama tercatat dari 10 kali shoot pemain Persemi hanya satu gol yang berhasil dilesakan ke dalam gawang Bontang City FC dari kaki Gustavo Ezernain di menit ke 25.

Kemudian memasuki babak kedua terlihat kedua tim saling menyerang dan akhirnya Bontang City FC berhasil mencuri satu gol sehingga menyamakan kedudukan menjadi 1:1 dimenit ke 65.

Dengan kedudukan imbang 1:1 pemain Persemi Mimika terus melakukan serangan dan mengancam pertahanan Bontang City FC,alhasilnya dimenit ke 65 terjadi pelanggaran keras dari pemain Bontang City FC terhadap pemain Persemi didalam area pinalti. Sehingga wasit menunjukan titik putih bagi Persemi Mimika. 

Risky Amirullah yang ditunjuk sebagai penendang pinalti tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan merubah papan skors menjadi 2:1 untuk Persemi Mimika hingga usai pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut tercatat Persemi Mimika menguasai jalannya permainan dengan ball possession dibabak pertama 70 persen berbanding 30 persen,dan di babak kedua dengan ball possession 60 persen berbanding 40 persen. Selain itu dalam pertandingan tersebut kedua tim juga mengoleksi masing-masing satu kartu kuning.

Untuk diketahui Persemi Mimika akan melakoni pertandingan kedua yang digelar pada Sabtu 14 Desember 2019 menghadapi kesebelasan Perseta Tulung Agung di Stadion Brawijaya Kota Kediri pukul 20.30 WIT. Dan laga ketiga atau laga terakhir group H, Persemi Mimika akan menghadapi PSID Jombang pada hari , Senin 16 Desember 2019 pukul 20.30 WIT di Stadion Rejo Agung Kabupaten Tulung Agung.(Tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika