Pernyataan Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano.

Pernyataan Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano.

Jayapura,TabukaNews.com

"Kevin Rumakiek Habis Kontrak, Ramai Masih dengan Persipura,'" ujar Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, di Jayapura, Senin,  11 April 2022. 

Terkait pemberitaan hengkangnya Ramai Rumakiek dari Persipura Jayapura dijelaskan oleh Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano.

Sebenarnya yang pergi adalah Kevin Rumakiek, sang kakak, sementara Ramai Rumakiek masih dengan kita, karena kontraknya masih berjalan, dan tidak bisa kita lepas karena tenaganya masih sangat kita butuhkan.

Harapan kita sama dengan harapan masyarakat, bahwa semua pemain tetap bertahan dan berjuang bersama demi Persipura Jayapura dan Tanah Papua.

Dijelaskan bahwa, Kevin Rumakiek kontraknya telah berakhir, dia sudah datang dan pamit secara baik-baik kepada kami. Kita doakan semua yang terbaik untuk Kevin, semoga Tuhan selalu memberkati dia.

Kerangka Tim saat ini masih didominasi pemain-pemain musim lalu, kami berterimakasih dan salut karena mereka semua masih setia bersama Persipura.

Saya terima laporan, banyak sekali tawaran datang kepada kami, tetapi tidak bisa kami lanjutkan prosesnya karena pemain masih terikat kontrak, dan yang sudah putus kontrak pun masih setia dengan tim, termasuk pemain senior dan pemain muda.

Kami minggu depan akan meeting dengan Manejer yang baru, untuk membahas dan memastikan beberapa hal yang urgent atau penting, untuk saat ini kita fokus dulu terkait laporan investigasi ke Badan Yudisial PSSI, dan kesiapan-kesiapan bila nantinya laporan akan kita teruskan ke FIFA dan atau CAS.

Terkait Pelatih, pemain tambahan, dan perangkat atau ofisial lainnya akan kita bahas dan putuskan nanti. (**)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata