Main Area

Main

Peringati HUT POM TNI AU ke-72, Lanud Yohanes Kapiyau Gelar Funbike

TIMIKA, TABUKANews.com - Memperingati HUT POM TNI AU ke-73, Lanud Yohanes Kapiyau Timika menggelar Funbike dan jalan santai yang diikuti oleh ratusan peserta. Rombongan tersebut dilepas oleh Asisten III Setda Mimika, I Nyoman Putu Arkha, Sabtu (17/11).

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika, Letkol Pnb Metio Datau dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian yang digelar dalam memperingati HUT POM TNI AU ke-72.

Menurutnya, kegiatan Funbike dan jalan santai tersebut dilakukan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi Lanud Timika dengan warga.

"Kegiatan ini sebenarnya bertujuan untuk semakin mempererat tali silaturahmi antara anggota Lanud Yohanis Kapiyau Timika dengan warga yang ada," tuturnya.

Rombongan funbike tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Mimika terpilih, Johannes Rettob yang turut diikuti oleh Danlanud Yohanis Kapiyau Timika, Letkol Pnb Metio Datau, Dansatrad 243 Timika Letkol Lek Rani Partono, Dandenkav 3 Serigala Cetak, Mayor Kav Hanung Kaptiaji, Danyon 754/ENK/20/3 Kostrad Mayor Info Dodi Nur Hidayat.

Adapun rute yang ditempuh setelah start dari Mako Lanud adalah Jalan Ahmad Yani-Yos Sudarso-Hasanuddin-Budi Utomo-Cenderawasih-Yos Sudarso-Kwamki Baru dan kembali ke Mako Lanud.

Setibanya rombongan di lokasi kegiatan, peserta dihibur oleh biduan dangdut yang turut meramaikan acara. Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan nomor undian berhadiah. Di penghujung acara, peserta kemudian menggelar acara goyang bersama. (Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika