Main Area

pesparawi xiii

Main

Peringati HUT HBA ke 59, Kejari Timika Gelar Donor Darah

Kegiatan Donor Darah menyambut HUT Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke 59/Foto : Istimewa

Timika, Tabukanews.com - Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-19, Kejaksaan Negeri (Kejari) Timika mengadakan kegiatan donor yang berrlangsung di kantor Kejaksaan Negeri Timika, jalan Agimuga distrik Kuala Kencana, Senin (15/7).

Hal tersebut disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Timika melalui Kepala Seksi Intel Kejari Timika Eko Winarno, SS, SH.

Menurutnya, kegiatan donor darah yang dilakukan merupakan kegiatan yang positif yang berguna bagi orang lain.

"Kejaksaan mengadakan donor darah untuk kegiatan sosial bagi masyarakat Mimika yang membutuhkan," kata Eko Winarno ketika ditemui di kantor Kejari Timika, Senin (15/7).

Kegiatan tersebut bersamaan dengan HUT IAD yang merupakan organisasi istri jaksa yang ke-19, sehingga dilaksanakan secara bersamaan.

"Kegiatan ini juga diikuti oleh kegiatan IAD yang ke-19 yang dihadiri oleh pak Kasi Pidsus, Pidum, Datun, dan saya sendiri selaku kasi intel Kejari Timika," ungkapnya.

Dirinya berharap, kegiatan yang berjalan kiranya bisa mempererat tali silaturahmi antar insan Adhyaksa di lingkungan Kantor Kejari Timika.

"Harapan kita kedepan kegiatan ini Kejari Mimika lebih baik dari yang sebelumnya," harapnya.

Tidak hanya kegiatan donor darah, ada veberaoa kegiatan lainnya yang dilaksanakan berupa kegiatan olahraga, kegiatan bagi anak-anak dan kegiatan masak-masak bagi ikatan IAD Kejari Timika, selanjutnya akan ditutup dengan upacara pada tanggal 22 Juli mendatang. (Jrl).

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika