Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Peringati HUT Bhayangkara, Wakapolda Kunjungi Anggota Dan PNS Polda Papua Yang Sakit Menahun

Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Pinta Yakobus Marjuki mengunjungi anggota Polri uang berdinas di Polda Papua beserta ASN Polda Papua yang sakit menahun/ Foto : Istimewa

Jayapura, Tabukanews.com - Memperingati Hari Bhayangkara ke-73, Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Pinta Yakobus Marjuki mengunjungi anggota Polri uang berdinas di Polda Papua beserta ASN Polda Papua yang sakit menahun. 

Dalam kesempatannya Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki mengatakan, kedatangan pimpinan Polda Papua untuk menjenguk anggota Polri dan PNS berdinas di Polda Papua yang mengalami sakit menahun, semoga apa yang diberikan kiranya bisa meringankan beban saudara, dan secepatnya bisa  sembuh.

"Kedatangan saya untuk melihat kondisi anggota dan PNS yang sakit, kiranya ada Kesembuhan," kata Wakapolda dalam siaran pers yang diterbitkan Polda Paoua, Jumat (5/7).

Ia berpesan agar anggota Polri dan PNS yang mengalami sakit kiranya bisa sembuh, selain itu ia juga berpesan agar jangan melihat dari apa yang diberikan, melainkan merupakan sebuah perhatian dan kepedulian.

"Jangan dilihat dari apa yang kami berikan tetapi ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada anggota kami yang sakit menahun. Selanjutnya  Wakapolda Papua dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua memberikan Tali asih kepada anggota yang sakit," pesannya.

kegiatan anjangsana ini juga bertujuan untuk membangun serta mempererat ikatan tali silaturahmi antar anggota Polri khususnya di wilayah hukum Polda Papua. (Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika