Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Peringati Hut Bhayangkara, Kapolda Papua Tata Muka Dengan Purnawirawan dan Warakawuri

Peringati Hut Bhayangkara, Kapolda Papua Tata Muka Dengan Purnawirawan dan Warakawuri/ Foto : Istimewa

Jayapura, Tabukanews.com - Memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Albert A. Rodja melaksanakan kegiatan tatap muka dengan Purnawirawan dan Warakawuri.

Turut hadir Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Albert A. Rodja, Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki, Pejabat Utama Polda Papua, Wakil ketua Bhayangkari daerah Papua beserta pengurus, Para purnawirawan dan Warakawuri Polda Papua.

Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Albert A. Rodja mengatakan, pada kesempatan yang baik ini pihak Polda bersama purnawirawan beserta Warakawuri berkumpul disini untuk saling bersapa dan bertukar pikiran, serta mempererat tali silahturahmi kekeluargaan.

"Pada kesempatan ini kita berkumpul untuk bertukar pikiran untuk mempererat silaturahmi," kata Kapolda dalam siaran pers yang diterbitkan Polda Papua, Jumat (5/7).

Ia menjelaskan, tugas Kepolisian semakin berat dan kompleks, sehingga dirinya berharap ada masukan atau kontribusi dari purnawirawan dan warakawuri untuk terus memberikan dukungan doa agar tugas dan pelayanan Polda Papua kepada masyarakat Papua semakin baik.

Pihaknya selalu membuka pintu dan siap membantu apabila mengalami kesulitan, karena para purnawirawan dan warakawuri merupakan bagian dari keluarga besar Polri yang memiliki jasa besar di Kepolisian ini. 

Di usia Polri yang ke-73, Polri akan berusaha melayani masyarakat dengan lebih baik lagi.

"Kami selalu siap membantu kalau bapak ibu mengalami kesulitan, karena bapak ibu merupakan bagian dari Kepolisian yang telah berjasa untuk Indonesia," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, salah satu Purnawirawan, Kompol Purnawirawan Andang Suratno mengatakan, para purnawirawan sangat berterima kasih atas undangan dari Polda Papua yang telah mengundang para purnawirawan dan warakawuri dalam rangka hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Kami berharap kedepannya agar pertemuan seperti ini dapat dilaksanakan dua kali dalam setahun,  sehingga lebih dapat menjalin hubungan tali silaturahmi antara personil Polri yang masih aktif dan yang sudah purnawirawan tetap terjaga.

"Kami berterima kasih sekali kepada Kapolda yang sudah mengundang kami, kami harap pertemuan seperti ini bisa dilakukan dua kali setiap tahunnya," harapnya. (Jrl).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika