Main Area

Main

Peringati HUT Bhayangkara 73, Polres Mimika Gelar Tabur Bunga

Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto SIK.MH  saat melepas krans bunga ke laut dalam rangka kegiatan Tabur Bunga HUT Bhayangkara ke 73, di PPI Poumako, Selasa (2/7) Foto : Istimewa

TIMIKA, Tabukanews.com  -Memperingati HUT Bhayangkara ke 73  Polres Mimika menggelar upacara tabur bunga di Pelabuhan PPI Poumako,Kampung Poumako, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Selasa (2/7).

Upacara tabur bunga di pimpin langsung oleh AKBP Agung Marlianto SIK.MH selaku Kapolres Mimika dengan dihadiri para Komandan satuan TNI-Polri dan Ibu-ibu Bhayangkara.

"Kegiatan upacara Tabur Bunga merupakan wujud rasa penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para pejuang yang telah berjasa kepada negara. Dan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke 73,"ungkap Kapolres.

Kata Kapolres, bahwa upacara tabur bunga sebagai suatu renungan untuk kita menghormati, menghargai jasa para pahlawan yang telah mendahului kita semua.

"Jadi dengan mengingat arwah para pahlawan Polri diminta harus kuat dan patuh terhadap tugas-tugas,"katanya.

Ditambahkan Kapolres bahwa dengan mengingat perjuangan para pahlawan yang telah gugur, maka Polres Mimika berjanji akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Selain itu juga kita juga akan selalu menjaga hubungan baik dengan TNI,"ungkapnya. (tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika