Main Area

Main

Peringati Hari Bhayangkara, Polres Mimika Gelar Berbagai Kegiatan

Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto, S. IK. MH/ Foto: Ricky Lodar/ Tabukanews.com

Timika, Tabukanews.com - Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto, S. IK. MH mengatakan memperingati hari Bhayangkara pada tanggal 1 Juli mendatang, Polres Mimika telah membentuk panitia untuk melaksanakan berbagai kegiatan berupa bakti sosial, dan bakti religi dan beberapa kegiatan lainnya.

"Tadi  dilaksanakan rapat yang dipimpin pak Kapolres untuk menentukan panitia siaa berbuat apa nantinya dan juga rundown schedule pelaksanaannya," kata Kapolres saat ditemui di Mapolsek Kuala Kencana, Senin (17/6).

Pelaksanaan kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara akan dilaksanakan setelah adanya gambaran kegiatan yang diturunkan dari Mabes Polri kepada jajaran Polda dan Polres di seluruh Indonesia.

Kegiatan tersebut tidak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang mana terdapat beberapa kegiatan seperti bakti sosial, bakti religi, kegiatan upacara, renungan suci, tabur bunga.

"Kita sudah dapat gambaran dari Mabes Polri yang harus dilaksanakan dari seluruh Polda maupun Polres di seluruh nusantara diantaranya, bakti sosial, bakti religi, kegiatan upacara, renungan suci, tabur bunga seperti yang dilaksanakan ditagih kemarin," jelasnya.

Terlepas dari pelaksanaan kegiatan, agar semua pelaksanaan tersebut dilaksanakan dengan penuh hikmat sehingga memberikan kesan bagi seluruh elemen masyarakat bahwa kehadiran Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom.

"Pesan dari Mabes Polri tidak perlu yang mewah tapi bermakna artinya kita bisa mengundang semua pihak untuk hadir," tuturnya. (Jrl).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika