Main Area

Main

Peringati Hari Anti Korupsi, Kejaksaan Negeri Mimika Bagi Stiker Kepada Pengendara

Pembagian Stiker oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mimika Ferry Herlius, SH. MH/ Foto : Evan Soenarie


TIMIKA, TABUKANews.com - Kejaksaan Negeri  Mimika membagikan stiker kepada para pendendara baik roda dua dan empat dalam rangka  memperingati Hari Anti Korupsi Se dunia yang jatuh pada tanggal 9 Desember.

"Kita bagi-bagi stiker kepada para pengendara baik roda dua dan empat di tiga titik," kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Timika Ferry Herlius, SH. MH saat ditemui usai  kegiatan di Jalan Censerawasih Timika, Papua, Senin (10/12).

Disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Timika, Ferry Herlinus bahwa kegiatan bagi - bagi stiker, dalam menyikapi terjadinya  persolan yang terjadi di Kabupaten Nduga, tidak mengurangi niat dari Kejaksaan Negeri Timika untuk melakukan pembagian stiker kepada masyarakat sebagai bentuk upaya pencegahan dan penegakkan hukum terhadap kasus korupsi di Mimika.

Kejari mengatakan bahwa permasalahan  penembakan yang terjadi di Kabupaten Nduga, hal ini tidak mengurangi  Kejaksaan dalam penegaka hukum  khusnya kasus korupsi.

Sehingga dalam rangka memperingati hari anti korupsi Kejaksaan Negeri Timika melaksanakan kegiatan bagi-bagi stiker korupsi kepada masyarakat.

"Tujuan dari kegiatan ini agar masyarakat bisa mengetahui dan berperan aktif dalam setiap indikasi dugaan korupsi khususnya di Kabupaten Mimika,"ujarnya.

Disampaikam Kepala Kejaksaan bahwa dalam kegiatan pembagian stiker dibagi menjadi tiga titik diantaranya, pertigaan lampu merah Diana, simpang lima Awlin dan pertigaan Timika Mall.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika