Main Area

pesparawi xiii
ulang tahun ke 36

Main

Perayaan Natal P3MD Kabupaten Asmat

 

Asmat,Tabukanews.com - Sambutan Dari Bapak Denny Wospakrik Selaku Kordinator Tenaga Ahli P3MD Menjelaskan Sesuai Dengan Sub Tema Dengan Semangat Natal Keluarga Besar P3MD Kabupaten Asmat kita bina kekompakan persaudaraan dalam mendamping masyarakat serta menjadi berkat bagi semua orang. Denny juga menambahkan bahwa parah pendamping harus selalu kompak dan menjaga bebersamaan demi membangun kabupaten Asmat.

Julius Lamalan selaku ketua panitia perayaan natal mejelaskan bahwa di kabupaten Asmat ini ada dua pendamping lokal, ada pendamping lokal Kabupaten Ada Pendamping lokal Kemendes, nah dengan Natal ini kita berharap pendamping lokal bisa berbaur, bersatu, dengan semangat Natal mereka bisa bersama-sama ikut membangun kampung dan mengsejahterakan masyarakat kabupaten Asmat.

Julius juga menambahkan bahwa adanya persiapan perayaan Natal malam ini dari panitia berupa persiapan salah satunya seperti pohon Natal ini kami buat dari 200 botol aqua yang tingginya kurang lebih 2 meter setengah untuk mengurangi pencemaran lingkungan daur ulang resekel jadi kami menggunakan bahan-bahan  bekas, pohon Natal ini bukan dari toko tapi, dibuat dari sebagian besar bahan-bahan daur ulang yang sangat bermanfaat untuk dekorasi seperti pohon natal ini, jadi sangat kreatif dan sangat baik sekali. Saya juga mengucapkan terimakasih untuk teman-teman yang sudah bekerja terutama seksi dekorasi yang sudah menggunakan pohon Natal ini. " Ucap Julius(Team).

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika