Main Area

Main

Perayaan HUT PDIP ke 45 Berlangsung Sederhana

TIMIKA, TABUKAnews.Com - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 45 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang jatuh pada Rabu (10/1) pagi digelar secara sederhana  di Sekretariat DPC PDIP kabupaten Mimika di Jalan Restu . 

Acara yang digelar sejak pukul 08.00 WIT tersebut,selain dihadiri Ketua juga tampak hadir seluruh pengurus inti dan ketua ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC).

Acara peringatan HUT diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan Mars PDI Perjuangan dan inti acara adalah mengheningkan cipta dan doa untuk mengenang para pejuang kemerdekaan dan pejuang partai.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) kabupaten Mimika , Yohanis Felix Helyanan,SE dalam amanatnya mengatakan , peringatan HUT PDIP ke 45 yang digelar  di DPC Mimika digelar secara sederhana tanpa mengurangi makna dan arti perjuangan partai menuju sebuah cita cita untuk mensejahterakan rakyat.

"Hari ini seluruh kader partai PDIP diseluruh tanah air merayakan peringatan hari jadi ke 45 dalam berbagai ragan kegiatan.Khusus di.Mimika puncak peringatan dilaksanakan dengan sederhana karena bertepatan dengan momen politik dimana PDIP  menjadi lokomotif tersepan dalam mendukung calon bupati yang hari ini resmi mendaftar,"tegas Yohanis Felix Helyanan selaku Ketua DPC PDIP Mimika.

Ketua DPC PDIP Mimika yang akrab disapa Jhon Thie yanh beberapa kali meneriakkan pekik merdeka berharap agar selurub pengurus dan kader selalu solid dan tetap kuat dalam memprjuangkan cita cita partai.

"Sebagai partai penguasa di negeri ini PDIP melalui kader harus bekerja dengan setulua hati dan berkomitmen kuat untuk mendukung program pemerintah dan mencjptakam  calon pemimpin yang bisa mengayomi seluruh lapisan masyarakat Mimika.Kuatkan konsolidasi dan militan dalam berjuang untuk meraih harapan dan cita cita bangsa,"ujar Jhon Thie.

Hal senada juga dilontarkan Sekretaris DPC PDIP Mimika,Endro Kristoper Nuryanto mengajak semua kader partai untuk merefleksi dan merenungkan kembali para pejuang partai yang sudah susah payah membangun dan membesarkan partai hingga saat ini.

"Peringatan hari jadi partai ke 45 yang saat ini bertepatan dengan momen politik untuk menjalankan perintah partai.Sebagai kader harus mampu meneruskan cita cita dan harapan sang proklamator untuk membawa seluruh masyarakat Indonesia lebih sejahtera,"pintanya.

Puncak peringatan HUT ke 45 diakhiri dengan pembacaan doa dan dilanjutkan makan bersama dan silaturahmi.(TIM)

2018 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika