Main Area

Main

Penyidik Lengkapi Berkas 7 Tersangka Kasus Biliar

Pemilik Biliard dan warga diamankan Polisi karena kedapatan bertransaksi/Foto: Tim

Timika, Tabukanews.com,Kepolisian Resor Mimika sedang melengkapi berkas tahap 1 terhadap 7 tersangka Kasus perjudian menggunakan biliar yang diamankan pada saat pembongkaran bangunan yang digunakan untuk praktek perjudian king di Gorong-gorong awal bulan Juli lalu.

"Untuk kasus biliar itu sudah proses," kata Kasat Reskrim saat ditemui di Sentra Pelayanan Polres Mimika, Rabu (14/8).

Ia menjelaskan, pihaknya mengamankan sebanyak 11 orang yang mana pada saat proses penyidikan yang mengarah kepada tersangka sebanyak 7 orang yang terdiri dari pemilik biliar, penjaga dan pemain yang pada saat itu melakukan transaksi pada saat penggerbekan.

"Itukan ada 11 tapi 7 orang yang kita proses kalau tidak salah," jelasnya.

sebelumnya diberitakan, pihak Kepolisian sedang melakukan penertiban bangunan yang sering digunakan oleh masyarakat untuk melakukan praktek perjudian kim baik di pasar SP2, Koperapoka, dan digorong-gorong, pada saat itu para pelaku dan masyarakat lainnya tidak mengetahui kalau tempat perjudian tersebut akan digerebek oleh pihak Kepolisian.

saat penggerbekan, sejumlah masyarakat sedang bermain biliar dan melakukan transaksi, alhasil beberapa orang diamankan karena terindikasi terlibat dalam perjudian. (Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika