Main Area

pesparawi xiii
DPRD Kabupaten mimika, Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2020
Sekwan DPRD Kabupaten mimika, Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2020

Main

Penyelenggara Netral, PDIP Yakin Raup Kemenangan

Timika, Tabukanews.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDIP Kabupaten Mimika Johanes Felix Helyanan optimis bisa meraup kemenangan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) kali ini apabila pihak penyelenggara dalam hal ini KPU bersikap netral.

"Agenda lain yang kita bicara masalah pileg kemarin sudah ditetapkan DCS dan kemudian penetapan DPT," kata John saat ditemui di bilangan jalan Yos Soedarso, Rabu (29/8) kemarin.

Menurutnya, sudah menjadi rahasia publik terkait dengan penyelenggaraan Pilkada di Mimika. Sehingga pihak PDIP akan merapat barisan, menyatukan tekad untuk mengantisipasi hal-hal yang kemungkinan tidak sesuai dengan harapan agar bisa meraup kemenangan

"Kita teman-teman tahu bahwa kita PDIP Perjuangan sudah mempersiapkan diri juga untuk mengantisipasi hal-hal yang akan terjadi ke depan kemudian merapatkan barisan untuk bagaimana kita bisa meraih kemenangan di Mimika," ungkapnya.

Sementara ditanya target kursi dari PDIP. Kata John, pihaknya tidak menargetkan hal-hal yang besar tapi bagaimana menargetkan ada keterwakilan dari PDIP yang mengisi posisi pimpinan.

Hal tersebut diungkapkan apabila pihak KPU bekerja sesuai dengan amanat UU.

"Untuk target kursi saya tidak bisa menargetkan dan berandai-andai karena selama penyelenggara kalau KPU netral dan menjalankan fungsi sesuai dengan apa yang diamanatkan di dalam undang-undang," terangnya. (Rfl).

DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
Sekwan DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika