Main Area

Main

Pengurus Persemi Mimika Umumkan 24 Pemain Lolos Seleksi

Pengurus Persemi Mimika dari kiri - Semy Maury-Daniel Womsiwor-Agustinus Kipimbob dan FX Budi Reyaan saat jumpa persdi Restauran Manna Bakery,Selasa (20/3) / Foto : dok – tabukanews.com

TIMIKA- Tabukanews.com - Jelang kompetisi Sepakbola Liga 3 Zona Papua , Persatuan Sepakbola Mimika (Persemi) kabupaten Mimika akhirnya memanggil 24 pemain untuk mengikuti Training Center (TC) berjalan. 24 pemain yang dipanggil berdasarkan rekomendasi dari tim Talescoting (Pemantau pemain) selama beberapa hari setelah menjalani beberapa hari seleksi yang berlangsung di Stadion Wania Imipi,SP 1.

Kepastian pemanggilan 24 pemain tersebut diumumkan melalui jumpa pers langsung oleh Pengurus Persemi yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I , Dionisius Mameyau,SH,M,Si didampingi sejumlah pengurus diantaranyanya Daniel Womsiwor, Semy Maury, FX Budi Reyaan dan Agustinus Kipimbob  di Restauran Manna Bakery  di Jalan Cendrawasih SP 2, Selasa (20/3) siang.

Wakil Ketua I Persemi Dionisius Mameyau mengatakan, pemanggilan 24 pemain diputuskan oleh pengurus Persemi melalui tim talescoting yang telah ditunjuk untuk memantau pemain selama beberapa hari melakukan seleksi di stadion Wania Imipi.

“Pemanggilan 24 pemain ini belum final menjadi pemain inti Persemi, karena akan masih ada TC berjalan sebelum menentukan tim inti yang akan memperkuat Persemi dalam ajang Liga 3.Dari 24 pemain bisa saja berkurang atau bahkan bertambah sesuai dengan kebutuhan pelatih kepala dan asisten yang akan ditunjuk nantinya,”aku Dionisius yang akrab disapa Dion ini.

Menurut Dion, setelah diumumkan pemain yang dipanggil selanjutnya tehnis TC berjalan akan menjadi tanggungjawan pelatih kepala dan asisten yang akan ditunjuk.

“Siapa nantinya  yang akan menjadi pelatih kepala dan asisten akan diputuskan dalam rapat pengurus sekaligus menentukan tim offisial yang akan bertanggungjawab terhadap prestasi Persemi dalam ajang liga 3 mendatang,”katanya.

Untuk kepastian kapan Liga 3 akan bergulir, Dion mengakui hingga saat ini masih menunggu informasi kepastian dari Asosiasi Propinsi.

“Kami Persemi masih terus berkoordinasi dengan pengurus propinsi.Namun dari surat yang diterima Persemi, bahwa sebelum penyelenggaraan liga 3 akan ada workshop dan rapat panitia liga untuk memastikan waktu dan tempat pelaksanaan digelarnya liga 3,”jelasnya.

Salah satu Media Officer Persemi, Daniel Womsiwor bahwa dalam Liga 3 mendatang syarat pemainnya dibawah usia 23 tahun dan bisa memasukkan 3 pemain senior.

“Siapapun nantinya pelatih yang dipercayakan targetnya harus lolos dari zona Papua.Target kami itu dari manajemen sehingga harus menjadi perhatian pelatih yang nantinya dipercayakan membawa tim ini,”katanya.(tim)

NAMA PEMAIN YANG DIPANGGIL

1.            YOHANIS KATAGAME    (BACK KANAN)

2.            IVAN UPUYA                 (BACK KANAN)

3.            NADUS KIDUP               (STOPPER)

4.            BRIAN KAMEBUN           (STOPPER)

5.            IZAK RUMBINO              (STOPPER)

6.            BAGUS. R                      (STOPPER)

7.            CALVIN RERING              (BACK KIRI)

8.            HENDRY SASARAY          (BACK KIRI)

9.            YORSEN BEIDE               (GELANDANG)

10.          PIER SAKURAI                 (GELANDANG)

11.          ARMANDO MORIN            (GELANDANG)

12.          ZIDUS AKIMURY              (GELANDANG)

13.          DOMI. R                          (GELANDANG)

14.          FIRMAN                           (GELANDANG)

15.          ANANIAS EWAKIYUTA       (GELANDANG)

16.          LEONARDO BUTO             (GELANDANG)

17.          DAMIJHON PAKAGE           (GELANDANG)

18.          WILLIAM MAOPEYAUTA      (GELANDANG)

19.          JACK TEBAY                      (PENYERANG)

20.          CHRSTIAN KAPEYAU           (PENYERANG)

21.          PANJI                                (PENYERANG)

22.          ADRIANUS DASEM              (PENYERANG)

23.          YERMIAS DWARAMURY       (PENJAGA GAWANG)

24.          MARIO DIKEN                     (PENJAGA GAWANG)

 

 

 

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika