Main Area

Main

Pengungkapan Sejumlah Kasus Jadi Atensi Polres Mimika

TIMIKA, TABUKANews.com  - Sejumlah kasus yang kini ditangani Polres Mimika menjadi atensi khusus baik kasus Curanmor, Curas, Curat maupun kasus korupsi di Mimika.

Kasat Reskrim Polres Mimika AKP I Gusti Anantha Pratama mengatakan, sejumlah kasus yang ditangani oleh Polres Mimika menjadi atensi khusus dari Kapolres Mimika untuk dituntaskan.

"Ada target memang," kata Kasat Reskrim saat ditemui di ruang kerjanya di Sentra Pelayanan Polres Mimika di jalan jalan Cendrawasih, Senin (13/8).

Ia menjelaskan, untuk saat ini bisa saja dilakukan penangkapan, namun pihaknya mengalami kendala dalam hal jumlah personel, sehingga tim yang telah ada dioptimalkan dalam bekerja untuk mengungkap banyaknya perkara yang ditangani.

"Kalau segera menangkap itu bisa saja, tapi kendala posisi personel dilapangan dengan perkara yang banyak," jelasnya.

Ia menjelaskan, kasus yang kini menjadi prioritas utama diantaranya, Kasus Curanmor, Curas, Curat, dan kasus pencurian di toko dan rumah-rumah serta kasus korupsi yang menjadi prioritas Polres Mimika.

"Jadi kita prioritaskan dulu yang menjadi atensi tapi memang sudah jelas seperti yang curanmor, Curas, Curat yang bisa kita ungkap yah tetap akan kita ungkap," jelasnya. (Rfl/TB)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika