Main Area

Main

Pengemudi Yang Kecelakaan Tunggal di Jalan Poros Mapurjaya Meninggal Dunia

Pengemudi Yang Kecelakaan Tunggal di Jalan Poros Mapurjaya Meninggal Dunia/Foto : Istimewa

TIMIKA, TABUKANews.com - Kecelakaan mobil Toyota  Avanza Beliau warna putih dengan No Polisi DD 1462 AQ di Jalan Poros Timika -  Mapurjaya  menyebabkan 1 orang meninggal. Korban meninggal diketahui bernama Cornelis Aldo (25), Kamis (17/1).

Diketahui korban yang meninggal dunia merupakan pengemudi Mobil. Korban meninggal dunia setelah mobil masuk dalam parit .Kejadian kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.30 WIT.
 
Kasat Lantas Polres Mimika AKP Indra Budi Wibowo, S. IK MM, saat dikonfirmasi Tabukanews.com, melalui via telepon, Kamis (17/1) membenarkan bahwa telah terjadi laka tunggal di Jalan Poros Poumako yang mengakibatkan pengemudi mobil tersebut meninggal dunia.

"Saat ini korban ada di RSUD sambil menunggu keluarganya,"katanya.

Sementara Luky Mahakena,Humas RSUD Mimika saat dikonfirmasi  juga membenarkan bahwa korban kecelakaan tersebut sudah dibawa ke kamar Jenazah RSUD dengan mengalami luka dibagian kepala dan sebagian badan.

Berdasarkan data yang diterima, diketahui mobil yang digunakan korban adalah mobil rental yang beralamat di Jalan Cenderawasi SP2 tepatnya dekat Hotel 66. Korban ini sebelumnya tidak diketahui identitas lengkap. Pasalnya saat kejadian hingga dibawa ke kamar Jenazah RSUD Mimika tidak ditemukan identitas lengkap korban. Kasat Lantas Polres Mimika melalui Aipda Baltashar Fasse, Kanit Laka Satlantas Polres Mimika juga membenarkan bahwa untuk identitas korban belum diketahui. Kemudian sekitar pukul 16.00 WIT baru diketahui identitasnya setelah keluarga korban dan rekan korban  mendatangi kamar Jenazah untuk mengecek secara langsung.

Adapun kronologis kejadian yang mengakibatkan korban meninggal dunia, yakni dimana mobil tersebut dari arah Poumako menuju arah Timika dengan kecepatan tinggi dan setibanya di TKP pengemudi tersebut tidak bisa mengendalikan mobil atau kendaran tersebut hingga keluar jalur dan langsung masuk ke dalam parit sebelah kanan jalan, sehingga membuat pengemudi tersebut langsung meninggal dunia. Kemudian warga yang mendengar dan melihat adanya kejadian tersebut langsung berusaha mengevakuasi korban dari dalam mobil dan selanjutnya korban di larikan ke RSUD guna mendapatkan pertolangan medis.(Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika