Main Area

Main

Pengcab PBSI Kabupaten Asmat Rampungkan Kejuaraan

Pengcab PBSI Kabupaten Asmat Rampungkan Kejuaraan/Foto : Istimewa

TIMIKA, TABUKANews.com - Panitia penyelenggara pertandingan bulutangkis dalam rangka memeriahkan tiga tahun masa Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Asmat,Elisa Kambu,S.Sos dan Thomas Eppe Safanpo,ST baru saja berakhir ditingkat dewasa.

Panitia penyelenggara menyampaikan rasa teria kasih yang mendalam atas sukses dan terselenggaranya kejuaraan dimaksud dan berharap para Persatuan Bulutangkis (PB)yang berlaga akan berpartisipasi pada kejuaraan kejuaraan berikut diajang Msm Cup dan Bupati Cup bulan April nanti.

”kami merasa puas dan senang atas suksesnya penyelenggaraan pertadingan ini,harapan kami semua Pb akan terlibat lagi pada ajang ajang mendatang," kata Amirullah selaku penyelenggara pertandingan.

Sementara itu Reza Ramdani yang berpasangan dengan Rival turun pada ganda perorangan dan berhasil keluar sebagai juara pertama mengatakan,kejuaraan dalam rangka memperingati tiga tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Asmat memberikan kesempatan pada atlit junior maupun dewasa untuk memperbanyak jam terbang,selain laga diluar kabupaten Asmat yang kapanpun dapat diikuti.

Tercatat beberapa Persatuan bulutangkis atau PB yang yang berada dibawah pengcab PBSI Asmat unjuk gigi di kategori dewasa diantarnya PB Setwan,PB DPRD,PB Asmat,PB BPKAD,PB Mbait,PB Bank BRI,PB Bank Papua,PB PUPR,dan PB Programer dengan sistim pertandingan setengah kompetisi yang terbagi dalam dua pool.

Kepada para pemenang lomba panitia menyiapkan hadiah berupa Piala dan uang pembinanaan,keluar sebagai juara pertama pada ganda perorangan masing masing pasangan Reza Rival dari PB Asmat keluar sebagai juara I,Tomi Baim dari PB Setwan Juara II dan juara III adalah Rudi Agus dari PB Msm.

Untuk kategori ganda beregu,PB Bri keluar sebagai juara I,berturut turut diurutan berikutnya juara II atas nama PB BPKAD dan PB Setwan pada posisi ke tiga.

Syahril sala satu atlit dari PB Atsy menuturkan,dirinya bersama sama rekan rekannya memanfaatkan moment ini selain memeriahkan masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Asmat selama tiga tahun,ajang ini juga menjadi tolak ukur tersendiri baginya dalam mempersiapkan diri jelang kejuaraan Msm Cup dan Bupati Cup di kabupaten Asmat”walaupun kami belum meraih hasil yang maksimal tapi kami mendapat banyak pengalaman dalam mempersiapkan diri jelang Msm Cup dan Bupati Cup nanti,kata lelaki asal ujung Pandang ini.(Bnrd/Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika