Main Area

Main

Pengaruh Miras ,Dua Warga Dirawat di RSUD Mimika

Kapolres ketika memimpin anggotanya melakukan razia minuman keras jenis sopi di salah satu rumah warga yang diduga sebagai tempat penjualan miras lokal./ Foto : Tim

 

Timika,TabukaNews.Com - Akibat dipengaruhi minuman keras dua warga AN dan YM harus menjalani perawatan di Rumah sakit umum daerah Mimika, Kamis (29/8/19), setelah terlibat perkelahian dengan sekelompok pemuda lainnya di kompleks Gorong gorong hingga keduanya mengalami luka luka di tubuhnya.

Polsek Mimika Baru hingga kini masih mendalami ketiga pelaku masing masing B,B dan rekannya M.

Kapolres Mimika,AKBP Agung Marlianto yang saat itu juga hadir di TKP ,mengatakan bahwa kasus ini terjadi karena dipengaruhi miras lokal jenis sopi.

"Miras jenis sopi ini kita akan lalukan penertipan tapi melalui teknik tertentu, kalau kita tanya sekarang pasti tidak akan ketemu barangnya dan pasti mereka akan disembunyikan.Kita juga akan kerja sama dengan tokoh masyarakat dilapangan nanti,"katanya.

Diterangkan Kapolres,bahwa sebelum terjadi adanya kasus penikaman,terlebih dahulu terlihat tiga orang remaja tangguh sedang mengkonsumsi minuman keras kemudian memancing petugas anggota Brimob yang ada di pos Gorong-gorong dengan kata-kata seperti membangkit emosi,namun tidak dilayani oleh anggota.

"Jadi setelah itu mereka berkeliarasn disekitar sini dan melanjutkan minuman keras. Entah bagaimana terjadilah cecok dan berkelahi kemudian berujung aksi penikaman,"terangnya.

Pascah terjadinya kasus penikaman yang berujung satu orang menjadi korban,Kapolres Mimika langsung memimpin anggotanya dengan didampingi Kompol I Nyoman Punia dan Kabag Ops ,AKP Andyka Aer, melakukan razia minuman keras jenis sopi di salah satu rumah warga yang diduga sebagai tempat penjualan miras lokal,namun dari hasil razia tersebut nihil tidak ditemukan barang bukti.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika