Main Area

pesparawi xiii
dprd kabupaten mimika

Main

Penganiayaan Berujung Kematian

Timika, TabukaNews.com - Kasus penganiayaan yang berujung kematian terhadap saudaranya sendiri Yohanis Wanini, pada Jumat (6/3) lalu. Kini  tersangka MW diserahkan ke pihak Kejaksaan oleh Polsek Mimika Baru. Kapolsek Mimika Baru, Kompol Sarraju melalui Kanit Reskrim Polsek Miru Ipda Yongki Rumte, Jumat (3/7) mengatakan, proses tahap dua dan untuk proses penyerahan tersangka sendiri diterima langsung oleh Jaksa Penuntut Umum Arthur Fritz Gerald.

Kejadi ini berlangsung pada jumat (6/3) lalu, dimana korban yang bernama Yohanis Wanini berada di terminal PT.PAL bersama tersangka yang pada saat itu dalam kondisi mabuk. Tersangka dan korbang sedang menunggu gaji dan tak lama kemudian datang seseorang yang merupakan pamannya.

Pada saat itu korban melerai tersangka dengan pamannya yang hampir saja berkelahi di lokasi, namun justru korban yang mendapat pukulan dari tersangka MW hingga terjatuh dan kepala korban terbentur pada batu. Menyadari korban terluka kemudian tersangka MW membawa korban ke rumah sakit, namun nyawa korban tidak tertolong.

Pelaku pun sempat melarikan diri ke rumahnya di Mapurujaya, namun keluarganya mengantarkannya kepada kepolisian untuk diproses hukum. Dan MW sendiri berhasil diamankan Polsek Mimika Baru setelah berkoordinasi dengan Polsek Mimika Timur.(tim)

 

 

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika