Main Area

Main

Penemuan Mayat Wanita Gemparkan Warga Koperapoka

Jenasah wanita bernama Maria Wayoi saat dinaikkan ke mobil jenasah dari TKP menuju RSUD/Foto: Istimewa


TIMIKA, TABUKANews.com - Penemuan sosok mayat wanita dengan identitas Maria Wayoi (23) di Kelurahan Koperapoka Jalur 3, Kamis (29/11) sore menggemparkan warga sekitar.

Bagaimana tidak, sosok mayat tersebut luput dari penglihatan warga yang lalu lalang melintas diwilayah tersebu. Mayat wanita malang tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang bernama Melina Selegani.

Menurutnya, ketika melihat mayat tersebut, ia sempat menyangka bahwa itu adalah boneka.

Karena penasaran, ia mendekat dan mengetahui bahwa itu adalah mayat seorang wanita yang tubuhnya tertutup papan hingga ke bagian leher, sehingga hanya kepala yang terlihat.

Ia kemudian melaporkan kepada warga setempat dan kepada pak RT yang kemudian memanggil anggota polisi yang kebetulan lewat melaksanakan patroli keliling. Mayat  tersebut akhirnya diangkut ke atas mobil kemudian dibawa ke RSUD untuk tindakan pemeriksaan lebih lanjut.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari keluarga korban, Agustina Wayoi yang merupakan bibi dari korban, mengatakan bahwa ia masih sempat melihat korban pada hari Selasa hingga  Rabu malam.

Menurutnya, korban pamit hendak bepergian ke kompleks gorong-gorong dengan menggunakan pakaian yang sama yang digunakan saat ditemukan sudah menjadi sosok mayat.

Kuat dugaan bahwa korban tersebut tewas terbunuh, namun pelakunya hingga kini belum berhasil ditemukan. Saat mayat korban diangkut kedalam mobil jenazah, sempat tercium aroma yang tidak sedap. (Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika