Main Area

pesparawi xiii
DPRD Kabupaten mimika, Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2020
Sekwan DPRD Kabupaten mimika, Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2020

Main

Pencanangan Sukses Pesparawi XIII Ditandai Dengan Kegiatan Bersih Bersih Kota

Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob dan Ketua LPPD Papua Constan Karma saat mengikuti acara pencanangan Sukses Pesparawi XIII yang digelar di Eks Pasar Swadaya Timika, Papua, Sabtu (15/2) /Foto : Tim

Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob, S.Sos, MM dalam sambutannya sebelum membuka secara resmi pencanangan sukses PON XIII mengajak seluruh masyarakat kabupaten Mimika untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Pesparawi yang baik.

“Kita harus jadi tuan rumah yang baik, kita harus terima semua yang datang ke Timika dan menerima mereka semua apa adanya,”ajak Wabup Jhon Rettob.

Ia menambahkan, bahwa melalui kegiatan Pesparawi dimana Mimika sebagai tuan rumah pelaksanaan harus dapat memanfaatkan momen ini dengan baik.

“Pergunakan momen ini dengan baik. Jaha kebersihan, jaga keindahan kota . Pergunakan momen ini untuk pengembangan ekonomi, pemberdayaan ekonomi masyarakat. Yang pasti kita harus ramah dan jaga keamanan dan ketertiban,”serunya.

Dirinya mengajak seluruh masyarakat Mimika untuk sama sama berperan aktifi untuk menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban di kabuaten Mimika.

“Hari ini sampai seterusnya kita canangkan bahwa semua kegiatan apapun yang aan dilaksanakan di Timika harus selalu aman damai menuju Mimika yang selalu diberkati Tuhan. Banyak sekali kegiatan kegiataan di tahun 2020 ini agar selalu di berkati Tuhan dan kita semua yang hadir disini menjadi berkat untuk semua,”katanya. (tim) 

DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
Sekwan DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika