Main Area

Main

Pemprof Papua Siap Beckup Pesperawi XIII

Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal / Tim Tabukanews.com

 

Timika, Tabukanews.com, Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal menilai panitia pesparawi XIII Tanah Papua sudah siap. Karenanya, Pemerintah Provinsi Papua siap memback up untuk kesuksesan kegiatan tersebut. Berikut petikan langsung pernyataan Klemen Tinal terkait hal itu.

 

"Saya berharap Mimika mewujudkan semangat daerah yaitu Eme Neme Yauware yaitu bersatu dalam rasa kekeluargaan untuk menyambut semua tamu-tamu yang datang dari kabupaten/kota di Provinsi Papua dan Papua Barat yang akan hadir merayakan pesta rohani dalam bentuk Pesparawi Tanah Papua ke-13 tahun 2020.

Kami lihat Pemkab Mimika, Panitia Pelaksana sudah siap. Sekitar dua bulan lalu, Panitia Pelaksana sudah bertemu kami di tingkat provinsi. Sudah tentu Pemprov Papua akan memback-up agar Pesparawi Tanah Papua ke-13 terlaksana dengan baik.

Status Pesparawi ini tingkat provinsi, walaupun tuan rumahnya di Mimika. Kami bangga bahwa Mimika mengambil inisiatif untuk menjadi tuan rumah sehingga diharapkan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Mimika, siapapun dia dan dari latar belakang apapun mari mendukung dan menyukseskan acara ini dengan turut serta aktif dalam segala aspek baik kegiatan Pesparawinya maupun geliat ekonominya. Dengan demikian manfaat dari event Pesparawi ini juga bisa dinikmati oleh masyarakat Mimika secara umum.

Kami akan menunjuk Biro Kerohanian untuk selalu bersama-sama dengan Panitia Pelaksana untuk memastikan segala sesuatunya berjalan baik karena ini menyangkut nama baik kita di Provinsi Papua.

Kami berharap kegiatan ini dapat dibuka oleh Bapak Presiden RI karena kegiatan Pesparawi Tanah Papua merupakan event nasional,"ujarnya.(Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika