Main Area

Main

Pemenang Mimika Voice Tingkat SMP Diraih oleh Tiga Putra

Dandim 1710 Mimika Letkol TNI Nainggolan saat foto bersama dengan para juara dan dewan juri/Foto : Tim Tabukanews.com

Timika,TabukaNews.Com-Perlombaan 'Mimika Voice' dihari kedua yang diselenggarakan oleh Kodim 1710/Mimika Sabtu (5/10) di Diana Supermarket dalam rangka HUT TNI ke-74,untuk tingkat SMP diraih oleh tiga putra.

Ketiga putra pemenang Mimika Voice Tingkat SMP, yakni juara I diraih oleh Jorgen Aquilla Simbiak, pelajar dari SMP Batu Karang dengan poin 1.216. Sedangkan juara II diraih oleh Bryan P Nainggolan, pelajar dari SMP YPPK ST Bernardus dengan poin 1.164.Dan juara III diraih oleh Robert B Sinmiasa,pelajar SMP Katholik Santa Maria dengan poin 1.163.

Dengan menyabet juara ketiga berharap mendapatkan piala dan piagam serta uang pembinaan masing-masing untuk juara I sebesar Rp 3 juta,juara II sebesar Rp 2.5 juta dan juara III sebesar Rp 1.5 juta.

Salah satu juri dari ketiga juri yang memberikan penilaian,menyampaikan bahwa untuk memberikan nilai dan
menentukan para juara yang didominasi oleh tiga putra ini, dewan juri sangat teliti dan tidak memilih-milih atau tidak merancangnya. Pasalnya peserta tingkat SMP baik perempuan maupun pria sudah menunjukan yang terbaik.

"Karena kami juri sempat berdebat bahwa ini bagus suaranya,tapi kami nilainya juga ketepatan tempo pada saat nyanyi serta lirik lagunya,sebab tadi ada yang sempat terlambat dan ada yang sempat lupa liriknya,"ungkap Sampe Sianturi.

Perlu diketahui, dalam perlombaan tingkat SMP diikuti oleh 22 peserta dengan membawakan Lagu wajib yang sudah ditentukan oleh panitia,yakni khusus peserta pria menyanyikan lagu ‘Titip Rindu Buat Ayah’ yang diciptakan oleh Ebiet G Ade.

Sedangkan untuk peserta perempuan, lagu wajib yang dinyanyikan ‘Bunda’ yang dipopulerkan oleh Melly Goeslaw. Sedangkan untuk tingkat SMA/SMK akan dilaksankan pada Minggu (6/10).(Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika