Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Pemda Ajak Warga Timika Beli Sayur Murah di Koperasi

 

Timika, TabukaNews.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Mimika, mengajak seluruh masyarakat kota timika untuk silakan bebrbelanja sayuran dan umbi umbian dengan harga murah di Kopersi Bina Karya Mimika di Jalan Yosudarso. 

Hal itu diungkap penjabat Sekda Mimika Marthen Paiding, usai mengunjungi Koperasi, Jumat (10/4) sekaligus memastikan stok sayur sayuran untuk kebutuhan masyarakat Timika selama kondisi pembatasan aktifitas Sosial, akibat dampak dari pencegahan Covid-19, 

 “Selain meninjau saya juga berbelanja di  koperasi Pasar Bina Karya Mimika yang selama ini menampung sayur sayuran dan hasil bumi lainnya yang diambil dari masyarakat melalui koperasi ini dan selanjutnya di jual kepada masyarakat di kota Timika,” ungkap Sekda Paiding melalui whats App.

Sekda mengakui, bahwa banyak hasil yang tidak terjual sehingga menjadi layu dan dibuang karena sudah tidak layak. Mengajak masyarakat untuk berbelanaja di koperasi pemda itu dengan  harja murah. 

“Masyarakat bisa berbelanja di koperasi ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,  khususnya sayur sayuran  dan umbi-umbian. Disini dijual murah meriah, disamping itu juga kita membantu masyarakat dari hasil bumi mereka serta kita juga membantu menghidupkan koperasi yang ada saat ini,” ujarnya. (tim)

 

 

 

 

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika