Main Area

Main

Pembunuhan di SP6 Polisi Periksa 3 Orang Saksi

Wakapolres Mimika Kompol Nyoman Punia S.Sos/ Foto : Istimewa

TIMIKA, TABUKANews.com - Wakapolres Mimika Kompol Nyoman Punia S.Sos, mengatakan kasus pembunuhan yang terjadi pada hari Selasa, (4/12) tepatnya dipinggir kali Jalan Poros Logpon-SP6, Distrik Iwaka, kini Polosi telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi.

"Kasus pembunuhan dengan korban  seorang perempuan atas nama Delince Murib (DM),(16) warga Kwamki Narama, kita suda lakukan pemeriksaan tuga orang saksi,"kata Wakapolres Mimika Kompol I Nyoman Punia saat ditemui di Kantor Pelayanan Polres Mimika, Senin (10/12).

Dari keterangan saksi yang sudah dilakukan pemeriksaan indikasinya ada tiga orang tersangka. Namun sampai dengan saat ini pelaku utama atas meninggalnya DM masih dalam pengejaran polisi.

"Untuk tersangkanya sudah jelas dan sudah ada ditangan. Kita masih lakukan penyelidikan karena mereka memang lihai dan bisa lari kedalam hutan, sampai saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku,"ungkapnya.

Diketahui sebelumnya pada Rabu (5/12) AKBP Fernando Sanches Napitupulu,Wadir Reskrim Polda Papua, selaku pelaksana harian Kapolres Mimika menyampaikan bahwa pelakunya sudah diketahui pada Selasa (4/12) malam lalu, namun saat ditangkap pelaku berhasil melarikan diri.

Disampaikan Kapolres bahwa saat ini  pihak kepolisian masih terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

"Ada beberapa titik yang kita sudah ketahui. Kita himbau supaya pelaku menyerahkan diri,"kata Kapolres.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika