Main Area

Main

Pembayaran TTP Sesuai Jumlah Kehadiran

Wakil Bupati (Wabup) Mimika Yohannes Bassang, SE / Foto : Tabukabnews.com

TIMIKA, TABUKANews.com - Wakil Bupati (Wabup) Mimika Yohannes Bassang, SE. M.Si meminta kepada bendahara Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Mimika dan bendahara pada masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Mimika agar membayarkan Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) sesuai dengan jumlah kehadiran pegawai.

"Saya minta bulan ini bendahara harus membuat atau memproses tunjangan tambahan penghasilan sesuai daftar hadir yang kita sudah lakukan," kata Yohannes Bassang dalam arahan pada saat apel gabungan berlangsung di halaman sentra pemerintahan, Senin (12/3).

Ia menegaskan kepada seluruh pimpinan OPD agar dapat melaksanakan atensi tersebut sesuai dengan kesepakatan pada saat pertemuan di rujab wabup Senin lalu. Artinya pegawai harus dibayar sesuai dengan jumlah hari mereka bekerja, apabila tidak masuk tidak diperbolehkan untuk menerima hak-hak mereka.

"Pegawai akan dibayar sesuai kehadiran pegawai. Dan yang tidak melaksanakan akan kena sanksinya," tegasnya.

Sebab. Kata Wabup, jangan terkesan ketegasan yang dilakukan untuk mendisiplinkan pegawai hanya terkesan omongan belaka, tapi setelah itu kedisiplinan pegawai tidak dilaksanakan dengan baik.

"Saya tegaskan supaya kita tidak terkesan panas-panas tai ayam," tegasnya. (tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika