Main Area

Main

Pelaku Tabrak Lari berinisial FP Dicari Polisi

TIMIKA, TABUKANews.com - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Mimika mencari pelaku tabrak lari yang dilakukan oleh Frans H Pelmelay yang merupakan seorang pegawai honorer pada Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Mimika terhadap Melkiur Nari bersama istri Julya Mustamu yang merupakan korban. Kejadian tersebut terjadi di depan SMA N1, 1/1/18 sekira pukul 01.30 wit.

Hingga saat ini pelaku masih dalam pengejaran pihak Kepolisian. Oleh sebab itu pihak Kepolisian meminta kerjasama dari keluarga pelaku dan masyarakat yang mengetetahui keberadaan agar bisa memberitahukan kepada Polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kasat Lantas Polres Mimika AKP Indra Budi Wibowo. S. IK menjelaskan. Kejadian bermula pada saat malam pergantian tahun, saat itu korban yang dalam kondisi mengandung dibonceng oleh suaminya menggunakan sepeda motor Yamaha Bison tujuan Nawaripi. Pada saat yang bersamaan pelaku dengan kecepatan tinggi dari arah belakang langsung menabrak kendaraan tersebut membuat korban terjatuh dibadan jalan

Diketahui pelaku mengendarai motor berjenis Yamaha Jupiter Z dengan nomor Polisi DS 4836 MC. Usai kejadian pelaku tidak membantu mengevakuasi korban, tapi langsung melarikan diri. Sedangkan warga yang berada di sekitar TKP langsung menolong korban dan membawa korban ke RSUD untuk mendapat perawatan intensif. Karena korban dalam keadaan kritis. 

Tim dokter yang bertugas pada saat itu langsung melakukan pertolongan terhadap korbam yang tidak sadarkan diri, selanjutnya tim medis melakukan pertolongan operasi terhadap bayi yang ada didalam kandungan yang baru berusia 7 bulan. Bayi tersebut berhasil dilahirkan dengan cara operasi cesar dan diberi nama Israel. Korban tidak menyadarkan diri hingga meninggal 4 hari kemudian. (TIM).

2018 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika