Main Area

Main

Pelaku Penikaman di Belakang Konro Timika Berhasil Dibekuk Aparat

Dua Tersangka penikaman di Belakang Konro Sempan Berhasil Dibekuk aparat Kepolisian beberapa jam setelah peristiwa/ Foto : Istimewa

 

TIMIKA, TABUKANews.com  - Polres Mimika membutuhkan waktu dua jam untuk membekuk dua dari tiga pelaku penikaman di belakang Konro yang berinisial (ACW), dan (YYR), dan (VR)

Kedua Pelaku berhasil dibekuk di depan kantor Bulog jalan Yos Soedarso SP 1 Distrik Wania Kabupaten Mimika, Sabtu (21/4) sekira pukul 21.20 Wit.

Penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit I Pidum Satuan Reskrim Polres Mimika Ipda Bobby Wirawan, S. Tr.K dan 1 regu Perintis Polres Mimika.

Penangkapan bermula saat pihak Sat Reskrim meminta keterangan dari saksi yang berada di TKP untuk memberikan keterangan identitas pelaku, dan selanjutnya melakukan pencarian terhadap pelaku.

Sementara itu berdasarkan hasil koordinasi antara pihak Kepolisian. Pelaku bersedia menyerahkan diri tetap didepan kantor Bulog yang berlokasi di jalan Yos Soedarso SP 1.

"Setelah meminta keterangan saksi, selanjutnya kami lakukan pengejaran terhadap pelaku, di depan kantor Bulog," kata AKP Rudi Priyosantoso.

Usai negosiasi tim yang melakukan penangkapan salah seorang pelaku berhasil melarikan diri berinisial VR , sedangkan dua pelaku berhasil dibekuk. Saat ini keduanya telah diamankan di rutan Polsek Miru guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Saat penangkapan terhadap tiga pelaku, tapi seorang pelaku berhasil kabur," jelasnya.  (tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika