Main Area

Main

Peduli Sulteng,Anak-anak TK Kemala Bhayangkari Galang Dana

Anak-anak TK Kemala Bhayangkari meminta sumbangan dari seluruh personil Polres Jayawijaya usai pelaksanaan apel pagi yang diambil langsung oleh Kapolres Jayawijaya/ foto : Istimewa

 

JAYAWIJAYA,TABUKANEWS.COM -Polres Jayawijaya, Wamena-Dalam rangka bentuk kepedulian terhadap musibah bencana alam gempa dan Tsunami yang terjadi di Palu, Sigi dan Donggala, anak-anak TK Kemala Bhayangkari 13 menggalang dana di Polres Jayawijaya, Senin (08/10) pagi.

Dalam kegiatan amal tersebut anak-anak TK Kemala Bhayangkari meminta sumbangan dari seluruh personil Polres Jayawijaya usai pelaksanaan apel pagi yang diambil langsung oleh Kapolres Jayawijaya.

Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk sumbangsih Polri khususnya Polres Jayawijaya terhadap musibah yang menimpa saudara-saudara kita di sulawesi tengah.

“Meskipun tidak seberapa semoga donasi yang sudah terkumpul ini nantinya dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah di Palu, Sigi dan Donggala,” ujar Kapolres. (TIM)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika