Pebiliar Papua Yemi Nicolas Masuk Semifinal Carom Cadre Single PON Papua

Pebiliar Papua Yemi Nicolas Masuk Semifinal Carom Cadre Single PON Papua

Timika, TabukaNews.com  - Meski tidak diunggulkan, Yemi Nicolas Kourat berhasil membuktikan kemampuannya dalam bermain biliar. Bahkan ia berhasil merebut satu tiket semifinal pada nomor carom cadre 47/2 single race 200. 

Yemi mengalahkan pebiliar Sumater Utara, Hotmaruli Simarmata dengan poin 34 - 22 pada pertandingan yang digelar, Minggu (10/10) di Gor Biliar SP 2. 

Pada nomor ini seharusnya poin mencapai 200. Tapi setelah 25 inning atau pertukaran, maka pertandingan dinyatakan selesai dan pemegang poin terbanyak sebagai pemenang. 

Pelatih Tim Biliar Papua, Agus Fakaubun sangat bangga dengan capaian Yemi, yang berhasil tembus hingga semifinal. Padahal, Yemi Nicolas baru pertama kali tampil di PON, dan mengikuti nomor yang baru pertama kali dipertandingkan. "Tidak sia-sia, persiapan yang dilakukan sampai bisa tembus semifinal. Itu luar biasa," ujar Agus. 

Agus tidak ingin memberikan target yang tinggi kepada Yemi untuk sampai di final. Karena dengan tiket semifinal, berarti medali perunggu sudah ada di tangan Yemi untuk dipersembahkan kepada Papua.(Humas PPM/Selvi/Sianturi)

 

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata