Main Area

pesparawi xiii
DPRD Kabupaten mimika, Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2020
Sekwan DPRD Kabupaten mimika, Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2020

Main

PDIP Target Minimal Satu Fraksi di Pileg 2019

Foto bersama Pengurus PDI Perjuangan usai Rakercabsus di Hotel Grand Tembaga/Foto: Evan Soenarie

Timika,TABUKA.Com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Cabang Kabupaten Mimika menargetkan minimal satu fraksi pada pemilihan anggota legislatif pada tahun 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh pembina PDIP Mimika, Johannes Rettob saat menyampaikan arahan dalam kegiatan rapat kerja cabang khusus yang digelar di Hotel Grand Tembaga, Minggu (2/12).

Menurut Wakil Bupati Mimika terpilih ini, tahun depan merupakan titik awal kebangkitan partai moncong putih tersebut.

"Paling tidak minimal satu fraksi harus kita rebut. Oleh sebab itu masing-masing caleg harus bekerja dengan maksimal untuk nanti mengawal suara dimasing-masing TPS, sehingga tidak ada suara yang berubah hingga ke KPU," tuturnya.

Dijelaskan juga, bahwa selain memenangkan tahapan Pileg, tahapan Pemilihan Presiden tetap harus diperjuangkan, mengingat PDIP adalah salah satu partai pengusung capres Jokowi-Amin pada Pilpres mendatang.
"Kita harus kerja tim. Pemilihan caleg kita unggul maupun Pilpres. Kita siap meriahkan Timika tahun depan," serunya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang PDIP, Johannes Felix dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya ingin menjalankan pesta demokrasi pada tahun 2019 mendatang secara elegan dan sehat. Selain itu, pihaknya juga meminta agar Pemda Mimika bisa memberikan perhatian secara merata kepada partai-partai politik yang akan ikut pada kontestasi politik ditahun 2019 mendatang.

"Kita tetap harus berjuang secara mandiri untuk bisa memenangkan partai kita ditahun depan," ungkapnya.
Kegiatan rapat kerja cabang khusus tersebut bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada 35 caleg yang akan berjuang pada Pileg 2019 mendatang. (Evan Soenarie)

DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
Sekwan DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika