Main Area

pesparawi xiii

Main

PDIP Fokus Pembenahan Internal Sebelum Pembentukan Tim Relawan Presiden

Timika, Tabukanews.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDIP Kabupaten Mimika Johanes Felix Helyanan mengatakan, sejauh ini pihak PDIP Kabupaten Mimika masih fokus pada pembenahan internal organisasi di masing-masing DPC hingga Anak Ranting berdasarkan petunjuk langsung dari  DPP PDIP sebelum pembentukan tim relawan Pilpres.

"Untuk Tim Sukses di Timika kami secara partai sebelum menyiapkan itu tetapi ancang-ancang untuk membenahi internal organisasi kami," kata John saat ditemui di bilangan jalan Yos Soedarso, Rabu (29/8) kemarin.

Ia mengungkapkan, tidak hanya partai PDIP di Kabupaten Mimika yang akan membentuk tim relawan Presiden, tapi juga partai-partai lain yang berkoalisi di pusat akan mendeklarasikan dukungan sekaligus pembentukan tim relawan Presiden.

"Kami juga berkoalisi dengan partai lain, dan mungkin secara resmi kita akan mendeklarasikan," ungkapnya.

Kendati belum membentuk tim relawan. Namun pihaknya telah diinstruksikan untuk DPP PDIP untuk mempersiapkan pembentukan tim relawan dari tingkat terendah yakni Anak Ranting dan melakukan sosialisasi.

"Tetapi sejauh ini kan belum, tetapi secara instruksi langsung dari pusat kita difokuskan untuk menata secara internal dulu organisasi partai dari tingkat DPC DP AC ranting anak ranting Sehingga nantinya bisa satu komando dengan DPC," terangnya. (Rfl).

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika