Main Area

pesparawi xiii
ulang tahun ke 36

Main

PDI Perjuangan Mimika Buka Kesempatan Warga Untuk Menjadi Caleg

Yohanis Felix Helyanan,SE (Ketua DPC PDIP Kabupaten Mimika) / Foto : dok Tim

TIMIKA, Tabukanews.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Mimika mempersialhakn kepada masyarakat Mimika yang berminat menjadi Calon Legilsatif (Caleg) untuk duduk sebagai anggoata DPRD Kabupaten Mimika  periode 2019-2024.

“Kami memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Mimika untuk menjadi anggota DPRD Mimika dengan mendaftar ke PDI Perjuangan,”ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Mimika, Yohanis Felix Helyanan,SE di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Mimika di Jalan Klinik Restu, Timika, Papua, Jumat (11/5) siang.

Menurut Yohanis Felix Helyanan, partainya membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat yang memiliki integritas, memiliki basis massa dan siap bekerja sesuai tujuan partai.

Jhon Thie mengakui, bagi yang berminat bisa langsung mendaftar ke Sekretariat DPC yang berada di Jalan Klinik Restu samping lapangan Bola Timika Indah.Mengenai syarat-syarat yang harus disiapkan, kata dia nanti lebih jelas pada saat mendaftar di Sekretariat DPC PDI Perjuangan.

“Pendaftaran mulai dilaksanakan mulai Senin (14/5) sampai dengan Rabu (16/5)  mulai pukul 09.00 WIT sampai pukul 13.00 WIT. Untuk syarat administrasi dan lainnya nanti dijelaskan pada saat mendaftar,”jelasnya.

Sebagai partai pemenang pemilu di tanah air, Jhon Thie mengakui partainya terus menggalang kekuatan khususnya di Mimika dengan rutin melakukan konsolidasi bagi seluruh kader dari tingkat DPC hingga anak ranting dan meyakinkan konsituennya demi meraih kepercayaan masyarakat Mimika.

“Komitmen dari PDI Perjuangan adalah memenangkan pesta demokrasi di semua tingkatan. Kita siap untuk memenangkan pemilihan gubernur,bupati, pileg dan pilpres. Khusus untuk Pemilu Legislatif kami optimis partai kami mampu meraup kursi terbanyak di parlemen Mimika,”umbarnya. (tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika