Main Area

Main

PB. Bhayangkara Sabet Gelar Juara I dalam Kapolres Puncak Jaya Cup Badminton 2019

PB. Bhayangkara Sabet Gelar Juara I dalam Kapolres Puncak Jaya Cup Badminton 2019/Foto : Istimewa

TIMIKA, TABUKANews.com - Kejuaraan Badminton Kapolres Puncak Jaya Cup 2019 yang sudah dilangsungkan sejak 19 Januari 2019 dan berakhir kemarin tanggal 02 Februari 2019 berhasil menghasilkan juara baru, dimana PB. Bhayangkara Polres Puncak Jaya meraih gelar juara I kategori Beregu Putra usai menumbangkan PB. IKBM, Sabtu (2/2).

Kejuaraan Badminton yang dilaksanakan di GOR Mulia ini juga mempertandingkan beberapa kategori dimana dalam kategori Ganda perorangan pasangan Brigpol Ricci Rolando - Brigpol Perdi Mangando  berhasil menyabet juara I setelah mengalahkan pasangan Yus - Marthin, sementara di kategori Ganda perorangan Putri Winarsih - Ani Enumbi sedangkan kategori anak-anak juara I diraih pasangan Micko Wonda - Feris Wonda.

Panitia Kejuaraan Badminton Kapolres Puncak Jaya Cup 2019 Brigpol Herik Donal saat dikonfirmasi mengatakan " Hari ini kita sudah menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan Kejuaraan Badminton Kapolres Puncak Jaya Cup 2019, dan kita lihat semua antusias masyarakat Kab.Puncak Jaya terhadap Bulutangkis begitu besar,"ujarnya.l

" Untuk kategori paling bergengsi yakni Beregu Putra berhasil di raih PB. Bhayangkara Polres Puncak Jaya dan berhasil membawa pulang piala serta medali dan uang pembinaan sebesar Rp. 10.000.000 sedangkan dalam penutupan Kejuaraan Bulutangkis tadi kami dari panitia menyiapkan berbagai macam doorprise kepada para penonton dimana dalam doorprise memperebutkan hadiah utama yakni TV 32 inch dan tiket pesawat Jayapura - Mulia,"ujarnya. (Tim).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika