Pasca PPKM Tingkat Kriminal di Wilayah Miru Menurun

Pasca PPKM Tingkat Kriminal  di Wilayah Miru Menurun

Timika,TabukaNews.com - Pasca Pemberlaku Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ditengah pendemi Covid-19 tingkat kriminalitas yang menonjol di wilayah hukum Polsek Mimika Baru mengalami penurunan. 

"Tingkat kriminalitas cukup turun selama  PPKM. Paling ada KDRT, tapi kriminalitas yang menonjol selama pemberlakuan PPKM ini sangatlah menurun," kata Kapolsek Mimika Baru AKP Dionisius Vox Dei Paron Helan saat ditemui di Kampung Nawaripi Selasa (27/7/2021). 

Kapolsek Mimika Baru mengatakan, pihaknya bersama TNI terus mendukung Satpol PP dalam rangka  mendukung kibijakan pemerintah daerah terkait dengan PPKM di Kabupaten Mimika. 

"Selama ini kita mendukung kebijakan pemerintah daerah terkait PPKM dimana kita lakukan sampai saat ini  dari pukul 18.00 wit sampai pukul 6.00 wit  pagi. Dari hari ke hari masyarakat sudah cukup sadar kita lihat jam 19.00 wit sampai 20.00 wit hampir tidak ada kendaraan melintas. Hampir semua warga di Mimika ini cukup patuh."kata  Dion. 

Dion mengatakan secara keseluruhan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mimika Baru hingga saat ini cukup aman dan kondusif. 

"Untuk wilayah Mimika Baru situasi aman terkendali, "kata Dion.(Tim)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata