Main Area

pesparawi xiii
ibu etina diwitau omaleng
ibu etina diwitau omaleng
ibu etina diwitau omaleng
ibu etina diwitau omaleng
hari raya pekabaran injil 5 Februari 2021

Main

Pasca PON XX Mimika Venue Dikelola Perusda

Timika,Tabukanews.com - Meskipun masih menantikan pelaksanaan PON XX Papua yang siap digelar diakhir tahun 2021 ini, Bupati Mimika menegaskan bahwa semua venue yang sudah ada ini setelah PON akan dikelolah oleh Perusahaan Daerah (Perusda) Kabupaten Mimika.

 

Dalam kunjungannya di Venue Biliard Mimika, Kamis (14/01) siang tadi bersama rombongan hal itu disampaikan Bupati Mimika, Eltinus Omaleng, SE., M.H sehingga semuanya bisa tetap berfungsi sebagaimana mestinya.

 

"Semua Venue ini tidak boleh didiamkan saja karenanya akan dikelola oleh Perusda dan setiap tahun harus diprogramkan agar ada aktivitas yang produktif supaya ada pemasukan bagi daerah," ungkap Bupati Eltinus Omaleng.

 

Dalam kunjungannya itu, Bupati Eltinus Omaleng juga mengunjungi Mimika Sport Compleks Mimika didampingi Ketua Harian dan Sekretaris Umum Sub PB PON XX Mimika serta Asisten dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

 

Secara khusus melihat langsung kesiapan Venue Basket di Mimika Sport Compleks yang membuat Bupati Omaleng terlihat puas dalam senyumannya menyaksikan beberapa perbaikan yang sudah diselesaikan dan siap digunakan dalam pelaksanaan PON XX di akhir tahun 2021 ini. Sambil berdialog bersama rombongan, Bupati Omaleng bersama rombongan lainnya juga terlihat melakukan ujicoba ringan Arena Basket Mimika Sport Compleks.

 

Dari Sport Compleks, Bupati Omaleng juga melanjutkan kunjungannya ke Kantor Dinas Lingkungan Hidup yang baru selesai juga dibangun dan rencananya siap dimanfaatkan lebih dulu Sub PB PON XX Mimika, namun karena pemegang kuncinya masih cuti ke Jayapura maka rencana kunjungan itu ditunda dan dilanjutkan ke Venue Biliard. (Tim) 

DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
Sekwan DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika