Main Area

pesparawi xiii
dprd kabupaten mimika

Main

Paradise Billiar Siap Cetak Atlit di Timika

Grand Opening Paradise Billiar dan Cafe ditandai dengan pemukulan tifa oleh Direktur Paradise Billiar dan Cafe,Elisya dengan didampingi pengelolah Paradise Billiar dan Cafe yang juga selalu Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Mimika, Rocky Patinama

 

Timika,TabukaNews.com - Kabar baik bagi pecinta olahraga billiard di Kabupaten Mimika. Kini Paradise Billiar sudah meresmikan dengan menyelenggarakan Grand Opening tempat bermain billiard di Jalan Ahmad Yani, Sabtu (4/7).

Grand opening Paradise Billiar dan Cafe ini, tetap memakai protokoler Kesehatan Covid-19. Tak hanya olahraga Billiard. Bagi yang suka nongkrong sambil menikmati kopi, disini juga tersedia cafe dengan berbagai menu yang bisa menarik perhatian pengunjung.

Direktur Paradise Billiar dan Cafe, Elisya, menuturkan bahwa tujuan dari hadirnya Paradise Billiard dan Cafe ini dilihat dari sisi bisnis di Timika yang masih kurang rumah billiard.

"Kalau cuman rumah Billiard saja saya lihat dari sisi pendapatan kurang maksimal, sehingga kita  akurasi dia dengan cafe, yang mana sudah disediakan dengan berbagai macam menu untuk menunjang meja billiard,"tuturnya seusai membukan Grand Opening Paradise Billiar dan cafe.

Kata Elisya, Paradise Billiar dan Cafe ini selain untuk para atlit,juga untuk masyarakat umum.

"Jadi operasinya setiap hari, dimana hari Senin sampai Kamis dibuka mulai pukul 16.00 wit dan ditutup pada pukul 00.00 wit. Sedangkan hari Jumat sampai Minggu itu dibuka mulai pukul 16.00 wit dan ditutup pukul 01.00 wit," katanya.

Untuk standar sewa pemakaian tempat billiar bagi siapapun, kata Elisya,sistem pembayaran perjam dengan harga Rp50 ribu.

"Jadi sistem pembayarannya itu seperti warnet, kalau dia main baru 5 menit saja dan tiba-tiba dia pergi, maka sistem pembayarannya itu dia hanya bayar di 5 menit itu saja,tidak harus bayar 1 jamnya," ungkap Elisya.

Hal senada yang sama juga disampaikan oleh pengelolah Paradise Billiar dan Cafe yang juga selalu Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Mimika, Rocky Patinama, bahwa Paradise Billiar dan Cafe ini selain untuk tempat kumpulnya para atlit Billiar,juga bisa dipakai bagi masyarakat umum yang mempunyai hobi bermain Billiar.

"Berdirinya Paradise Billiard ini memang sudah lama saya punya niat,apalagi saya memiliki latar belakang atlit Billiar. Sehingga saya mendapatkan orang yang dengan sisi finansial memberikan kepercayaan untuk mengelolahnya," ungkapnya.

Kata Rocky, untuk pilihan dari sisi tempatnya itu sudah memenuhi standar menggunakan 8 buah meja dengan posisi meja yang nyaman untuk bermain.

"Karena dalam standar turnamen, baik daerah, propinsi bahkan nasional sudah sangat maksimal dengan 8 meja," katanya.

Terlepas dari tempat usaha ini, secara pribadi Rocky berharap agar organisasi biliar,dan begitu juga untuk Koni dengan adanya rumah billiar ini dari sisi pengembangan atlet Pobsi maupun olahraga secara umumnya di Kabupaten Mimika bisa melirik tempat-tempat yang layak untuk pengembangan maupun pembinaan atlet.(tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika