Main Area

pesparawi xiii
dprd kabupaten mimika

Main

Paradise Billiar dan Cafe Akan Dipakai Sebagai Homebase Para Atlit dari Daerah Lain

Timika, TabukaNews.com - Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Mimika, Rocky Patinama mengatakan bahwa tempat Paradise Billiar dan Cafe yang baru diresmikan akan dipakai oleh para atlit dari Provinsi luar Papua.

Hal ini disampaikan Rocky, pasalnya sebelum dibukanya Paradise dan Cafe, tiga bulan yang lalu sudah ada technical delegate dari PB PON yang sudah melakukan survei.

"Kemungkinan di tahun 2021 nanti,dua bulan sebelum PON itu ,Koni melalui PB SUB PON Mimika akan mengontrak tempat ini sebagai salah satu tempat untuk atlet Provinsi dari luar Papua untuk dijadikan sebagai homebase latihan," katanya saat ditemui ditempat Paradise Billiar dan Cafe, Sabtu (4/7).

Menurut Rocky, tempat Paradise Billiar dan Cafe yang akan dijadikan sebagai salah satu tempat latihan oleh para atlit dari luar Papua ini pada kelas snooker dan carom.

"Jadi agar menarik animo masyarakat untuk memperkenalkan tempat ini kepada masyarakat," ungkapnya.

Ditambahkannya, dalam waktu dua bulan ke depan dirinya akan menyelenggarakan open turnamen standar Papua dan Papua Barat.

"Memang sudah ada pihak-pihak lain menghubungi saya untuk ke depannya agar ada event lebih besar lagi.Dan mereka sudah siap untuk memakai tempat ini untuk iven-iven billiar yang lebih besar," ujarnya.

Lanjutnya "Pada intinya setiap 3 bulan saya akan bikin turnamen di sini. Untuk laksanakan itu juga saya butuh sponsor-sponsor selain dari kami POBSI,Koni maupun pemerintah daerah bahkan tidak menutup kemungkinan pihak swasta maupun perusahaan lain. Sehingga pada saat turnamen di Timika orang bisa kenal bisa tahu,"tutupnya.(tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika