Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Papua dan Jabar Kembali Bertemu di Final Biliar 10 Ball Double Putri

Timika, TabukaNews.com - Final biliar nomor 10 ball double putri PON XX Papua, bakal kembali mempertemukan tuan rumah Papua dengan Jawa Barat. 

Laga final ini bakal menjadi ajang balas dendam Jabar, lantaran dalam final nomor 10 ball single putri sebelumnya, Annita dari Jabar dikalahkan oleh Silviana dari Papua. 

Keduanya akan kembali bertemu di nomor yang berbeda dan berpasangan. Silviana Lu berpasangan dengan Nur Sukma, sedangkan Annita berpasangan dengan Amanda Rahayu. 

Dipastikan lolos ke final setelah menang lawan DKI Jakarta, Annita begitu gembira dan bersiap untuk menuntaskan 'dendamnya' pada Silviana Lu. 

Annita merasa lebih yakin bisa menang, karena rekannya juga memiliki skill yang mumpuni. "Sebelumnya dia (Silviana) main sendiri kali ini pasangan jadi saya lebih yakin," katanya usai bertanding di semifinal, Kamis (7/10) di venue biliar SP 2, Timika. 

Menurutnya, Silviana bisa menang karena faktor keberuntungan dan supporter yang hadir memberi dukungan langsung. Tapi final yang akan digelar pada Jumat (8/10), Annita bertekad untuk merebut emas di kandang tuan rumah. 

Sementara itu pelatih biliar Tim Papua, Agus Fakaubun mengakui, Jabar adalah lawan yang perlu diantisipasi. Persiapan yang matang dilakukan terutama mengasah mental Silviana dan Sukma, agar lebih tenang saat bermain. (Humas PPM/Selvi/Santy/Anya/Sianturi)

 

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika