Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Papua dan 7 Tim Biliar 8 Ball Double Putra Masuk Delapan Besar

Timika, TabukaNews.com -  Digelar di Gedung Biliar SP 2 Timika, pertandingan biliar mulai bergulir Minggu (3/10) setelah dibuka oleh Bupati Mimika, Eltinus Omaleng, SE MH. Dengan memanfaatkan 10 meja yang tersedia, enam nomor pertandingan dilaksanakan sekaligus yang terbagi dalam dua sesi. 

Enam nomor yang mulai dipertandingan pada hari pertama adalah 8 ball double putra, 15 ball double putra, 10 ball single putri, snooker single dan one cushion single. 

Salah satu nomor yang diikuti tim Provinsi Papua adalah 8 ball double putra dengan menurunkan pasangan Hamka J/Bachrain R. Hasil laga perdana cukup gemilang. Bermain di sesi kedua, Papua, berhasil mengalahkan Papua Barat yang memainkan Erick SW/Fredy P dengan skor akhir 6-4. 

Kemenangan ini mengantarkan tim Papua menuju delapan besar pada nomor 8 ball double putra. Pertandingan akan dilanjutkan Senin (4/10) hari ini di tempat yang sama. Di babak 8 besar, Papua akan berlaga melawan pasangan Ronny L/Ardin W dari Sulawesi Tengah. 

Selain Papua, delapan tim yang juga melaju ke babak perdelapan final adalah pasangan Sumatera Utara – Rome/Punguan, Jawa Barat – Fahmi/M Zulfikri, Kalimantan Selatan – Arun/Noor H, Jawa Timur – Erwin /Rudy S, Bengkulu – Dedi R/Deni S, DI Yogyakarta – Iwan A / Widi H dan Jambi – Rizky/Gontar A. (Selvi/Santy/Anya/Sianturi)

 

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika