Main Area

Main

Panpel Persemi Cup, Harap Seluruh Tim Hadiri Pra Metting Hari Ini

Ada foto : Suasana rapat koordinasi dan evaluasi masing masing seksi dari Panpel Persemi Mimika Cup 1 Tahun 2019 , di Sekretariat Panpel, Kamis (10/1) sore./Foto : Istimewa

TIMIKA, Tabukanews.com- Panitia Pelaksana (Panpel) Turnamen Sepakbola ‘Persemi Mimika Cup 1 Tahun 2019”  pada hari ini , Jumat (11/1) akan menggelar Rapat Pra Tehnical Meeting  (Manager Metting) dengan agenda membahas Peraturan Khusus Pertandingan, Hasil Screning Pemain dan Keabsahan status pemain.

Hal tersebut terungkap dalam rapat koordinasi seksi-seksi Panpel turnamen yang digelar di Sekretariat Panpel Persemi Mimika Cup 1, Kamis (10/1) siang. Rapat dengan agenda evaluasi dan progres masing-masing seksi di pimpin oleh Ketua Panpel, Hence Hendambo di dampingi Sekretaris, Harbahari Mokodompit dan Bendahara Ibrahim Kalapa serta dihadiri seluruh koordinator.

“Rapat ini digelar untuk mengevaluasi dengan mendengarkan masing masing koordinator tentang progres yang sudah dilakukan menjelang H-3 pelaksanaan pembukaan. Apa yang sudah dicapai atau dilakukan untuk bisa dipertahankan dan yang masih belum terlaksana agar lebih di tingkatkan,”kata Hence Hendambo.

Ia mengakui, beberapa progres yang sudah berjalan bagus tinggal saat ini kita fokus terkait rencana pembukaan turnamen yang sedianya dilaksanakan pada , Sabtu (12/1) namun diundur pada Minggu (13/1) karena ada sesuatu dan lain hal.

“Kita terpaksa undur rencana pembukaan dari Sabtu ke hari Minggu, karena adanya permintaan dari pihak Polres karena pada saat bersama juga menggunakan lapangan untuk kegiatan internal kepolisian. Kami berharap dengan penundaan sehari tidak mengurangi semangat panpel untuk menyiapkan segala sesuatunya,”harapnya.

Dalam rapat evaluasi, sejumlah seksi melaporkan progres diantaranya Seksi Pertandinga, Perlengkapan, Perwasitan serta Seksi Screning pemain.

“Kalau Seksi pertandingan semua kebutuhan seperti undangan, perlengkapan pertandingan dan form-form sudah disiapkan tinggal diperbanyak. Kami mohon agar ada kepastian tentang seremonial pembukaan yang kami masih menunggu petunjuk soal pembukaan dikemas seperti apa,”tanya salah satu panpel bagian pertandingan,”tanya Donatus Talubun.

Sementara untuk Seksi Screning pemain, hingga hari terakhir batas waktu screning seluruh tim sudah mengikutinya dan tidak ada kendala.

“Untuk Screning pemain sudah kami lakukan sesuai ketentuan. Hingga saat ini sudah sekitar 29 tim yang sudah kami registrasi. Dan kami akan sampaikan hasilnya dalam pra metting,”tutur Koordinator Screning Panpel, Glend Watimury.

Sementara dua seksi, perlengkapan dan perwasitan juga menyampaikan progresnya dan tidak ada kendala berarti hanya tinggal berkoordinasi saja dengan seksi seksi lainnya.

“Untuk perlengkapan kami sudah siapkan seluruh kebutuhan dari masing-masing seksi. Kami hanya menunggu perintah dari Panpel tentang apa yan harus kita eksekusi seperti Baliho dan menata panggung upacara pembukaan,”ungkap salah satu anggota Seksi perlengkapan Stenly.

Terkait rencana Pra Tehnical metting yang akan dilaksanakan pada hari ini, Ketua Panpel Hence Hendambo berharap semua manajer atau pelatih untuk bisa hadir pada pukul 13.Wit di Sekretariat Panpel.

“Karena pentingnya Pra Tehnical metting ini sehingga jangan diwakilkan kepada pemain dan manager harus hadir. Banyak hal yang akan dibahas menyangkut pertandingan sehingga pada pelaksanaannya nanti berjalan sesuai rencana,”pinta Hence. (tim)

 

 

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika