Main Area

Main

Panpel Persemi Cup 1 : Seluruh Tim Segera Lengkapi Persyaratan

Ilustrasi - Sekretariat Panpel Persemi Mimika Cup 1 Tahun 2019/Foto : Tim

TIMIKA

Panitia Pelaksana Turnamen Sepakbola Persemi Mimika Cup 1 Tahun 2019 mengharapkan kepada seluruh kesebelasan yang akan mengikuti turnamen untuk segera melengkapi seluruh berkas dan persyaratan yang ditentukan panpel.

 “Kami berharap kepada kesebelasan yang sudah mendaftar ke panitia untuk segera melengkapi seluruh persyaratan yang diwajibkan di secretariat Panpel di Lapangan Timika Indah eks kantor KONI Mimika. Kepada tim yang belum mendaftar untuk segera, karena kuota tim hanya 32 saja. Syarat wajib adalah, pemain dengan batas kelahiran per 1 Januari 1996 serta setiap pemain dapat membuktikan dengan Akte Kelahiran, Ijasah dan beberapa syarat lainnya sebagai syarat pelengkap yaitu KTP dan kartu Keluarga,”tegas Ketua Panpel Persemi Mimika Cup 1 Tahun 2019, Hence Hendambo kepada awak media, Rabu (3/1) pagi tadi.

Hence mengakui, untuk turnamen Persemi Mimika Cup 1 Tahun 2019 ini usia pemain dibatasi mulai usia 17 tahun hingga 23 tahun.

“Kita batasi usia pemain karena dalam rangka menjaring pemain untuk skuad Persemi Mimika dalam menghadapi Piala Indonesia dan Liga 3 tahun ini. Sehingga pemain harus betul betul memenuhi syarat tahun kelahiran dan memiliki surat surat penting sebagai dasar untuk dilakukan screening,”katanya.

Ia menegaskan, pemain yang nanti dapat dimainkan adalah benar benar pemain yang terdaftar dalam Daftar Nama Pemain (DNP) yang sudah disahkan pada saat Tehcnical Meeting serta sudah melalui Screning oleh panpel.

“Pemain yang tidak di daftarkan pada DNP sebanyak 25 pemain dan tidak melalui Screning sabagaimana batas waktu screening , maka pemain tersebut tidak bisa dimainkan dalam turnamen. Bila ada pemain illegal sesuai ketentuan yang tertuang dalam Peraturan Khusus maka kesebelasan tersebut dapat dikenakan sanski atau Blackslist,”tegas Hence.

Karena itu, kepada seluruh Tim untuk segera mendaftarkan timnya berikut syarat pemain ke Panpel dengan alamat di Eks Kantor KONI Mimika di Lapangan Timika Indah, sejak pukul 10.00 Wit hingga pukul 16.00 WIT.

“Pendaftaran kami batasi hingga 8 Januari, dan pelaksanaan Screning dilakukan disaat kesebelasan mendaftar hingga 9 Januari. Jadi mulai hari ini, kalau sudah ada kesebelasan yang mendaftar dan sudah lengkap syarat serta pemainnya dapat dilakukan Screning pemain,”tuturnya. (tim)

 

 

 

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika