Main Area

Main

Panpel Persemi Cup 1 2019, Gelar Rapat Pemantapan

Suasana di sekitar sekretariat Panpel Persemi Mimika Cup 1 tahun 2019  di 0Lapangan Timika Indah, Jumat (4/1)/ Foto :tim

TIMIKA

Panitia Pelaksana (Panpel) Turnamen Sepakbola Persemi Mimika Cup 1 Tahun 2019 menggelar rapat pemantapan dari masing-masing seksi dalam rangka persiapan menghadapi dilaksanakannya turnamen.

Rapat Panpel yang dipimpin digelar di Ruang Rapat Sekretariat Panpel  ‘PERSEMI CUP 1 TAHUN 2019’, Jumat (4/1) sore yang di pimpin oleh Ketua Panpel, Hence Hendambo di damping Sekretaris Har Mokodompit dan Bendahara, Ibrahim Kalapa serta seluruh anggota Panpel.

Sekretaris Panpel, Har Mokodompit dalam arahannya, meminta kepada seluruh koordinator untuk mengkoordinir anggota untuk segera mempersiapkan berbagai hal menyangkut kesiapan awal secara baik dari persiapan, pembukaan hingga penutupan.

“Pa Manager mengharapkan semua seksi untuk bekerja sesuai tupoksi dan selalu berkoordinasi dengan Ketua Panpel. Apa yang sudah menjadi tugas dan tanggungjawab masing-masing seksi bisa direncanakan secara baik,”tegasnya.

Sementara Ketua Panpel Hence Hendambo mengatakan, bahwa jelang beberapa hari dimulainya turnamen seluruh panitia sudah harus bisa menjalankan tugasnya sehingga bisa berjalan sesuai rencana.

“Kami berharap agar masing-masing seksi bisa melaksanakan pekerjaanya dan bertanggungjawab penuh segala hal baik dalam hal penggunaan anggaran dan peralatan serta perlengkapan yang dibutuhkan untuk segera disiapkan,”ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa hasil koordinasi sementara dengan manager bahwa rencana pembukaan seremonial akan dilakukan di Lapangan Timika Indah lalu pertandingan perdana pembukaan hingga babak 16 besar akan dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Danyon 754/ENK Kostrad Timika.

“Rencana pembukaan yang diisi dengan pertandingan eksebisi akan digelar di Lapangan Timika Indah, sementara pertandingan resminya akan dilaksanakan di Lapangan Mayon 754 ENK. Namun ini masih rencana, bisa ya bisa berubah,”tutur Hence. (tim)

 

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika