Panglima TNI dan Kapolri Dijadwalkan Akan Tiba Besok di Timika

Panglima TNI dan Kapolri Dijadwalkan Akan Tiba Besok di Timika

Timika, TabukaNews.com - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dijadwalkan akan tiba besok sore di Kota Timika. Hal ini disampaikan oleh Dandim 1710-Mimika Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya saat ditemui Hotel Cenderawasih 66 Kamis (26/8/2021). 

"Rencana besok sore bapak Panglima  bersama rombongan akan tiba di  Timika," kata Dandim Yoga. 

Dandim mengatakan kunjungan  Panglima TNI tersebut adalah serangkaian kunjung panglima yang dilaksanakan di wilayah Papua dan Papua Barat. 

"Beliau akan berkunjungan  ke beberapa wilayah di Papua dan Papua Barat, seperti Jayapura, Sentani, Merauke, Timika dan Sorong," kata Yoga. 

Direncanakan tiba di Timika, Panglima TNI akan bermalam satu malam di Timika dan kemudian di pagi hari akan melaksanakan rapat terbatas bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Mimika membahas beberapa agenda. 

" Rapat terbatas dengan Forkopimda dan ada aplikasi yang selama ini dilakasanakan Babinsa, Babimkamtibmas, pelaksanaan seperti apa di masyarakat nanti akan dilihat oleh beliau," kata Dandim Yoga. 

Dalam rapat terbatas nanti, seluruh peserta rapat nantinya akan di Swab sebelum melakukan pertemuan dengan Panglima TNI. 

Dandim menambahkan, selain Panglima TNI dan Kapolri , dalam rombongan tersebut juga ada Kemenpora RI. 

" Besok juga di rombongan itu dari Kemenpora tapi untuk kegiatannya nanti kita tanyakan pada pak Sekda. Datang disini berbarengan nanti kembalinya Kemenpora akan kembali sendiri tidak ikut rombongan Panglima ke Sorong," kata Dandim Yoga. (Evan)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata