Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Panglima TNI dan Kapolri akan Kunjungi Venue PON dan Dialog dengan Masyarakat Mimika

Wabup Johannes Rettob kepada wartawan seusai pertemuan di aula pertemuan Grand Tembaga/Foto : Tim Tabukanews.com

Timika,TabukaNews.com – Rencana Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjhajanto dan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian didamping beberapa Menteri Kabinet kerja, Selasa (8/10) akan mengunjungi beberapa sarana olaraga dalam rangka Pekana Olahraga Nasional 2020 Papua dan bertatap muka dengan tokoh masyarakat di Kabupaten Mimika.

Lima  Menteri yang turut ikut turut serta  diantaranya Menteri Sosial, Menkopolhukam, Menteri Kesehatan, Menteri BUMN dan kepala BSNN beserta rombongan yang berjumlah kurang lebih 79 orang. 

“Sebagai tuan rumah untuk menyambut mereka kita lakukan pertemuan,karena  mereka datang banyak orang. Kita wajib siapkan keamanan, penginapan hingga akomodasi dan dukungan lainnya,” ungkap Wabup Johannes Rettob kepada wartawan seusai pertemuan di aula pertemuan Grand Tembaga, Senin (7/10) siang.

Wabup Johanis Rettob mengatakan bahwa rombongan ini tujuan utamanya adalah mengunjungi Wamena guna melihat situasional disana. Namun menyempatkan singgah di Timika untuk melihat kesiapkan sarana dan prasarana penunjang PON XX fi claster Timika. 

"Sesuai jadwal kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan juga akan kunjungi venue PON 2020 di Timika, Jayapura dan Merauke,'ungkapnya.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika