Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Panglima Kostrad Gelar Kunjungan Kerja ke Brigif 20/3 Kostrad

Pangkostrad saat foto bersama dengan Perwira di jajaran Brigif 20/3 Kostrad/ Foto : tim


TIMIKA, TABUKANews.com - Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad) Letjen TNI Besar Harto Karyawan menggelar kunjungan kerja ke satuan jajaran Brigif 20/3 Kostrad, Sabtu (16/3).

Saat rombongan tiba di Mako Brigif 20/3 Kostrad, Pangkostrad Letjen TNI Besar Harto Karyawan beserta Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad, Ibu Tari Besar Harto Karyawan disambut dengan penyerahan buket bunga dan cinderamata khas Papua kepada Pangkostrad bersama Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad. Setelah itu, rombongan menyaksikan tari-tarian khas Papua yang dibawakan oleh ibu-ibu Persit KCK Cabang XXXII Brigif 20 Koorcab Divif 3 PG Kostrad.

Setelah itu rombongan menggelar sesi foto bersama yang dilanjutkan dengan diskusi internal oleh Pangkostrad dengan perwira Brigif 20/3 Kostrad.

Pangkostrad berpesan agar para perwira mampu menjadi prajurit yang hebat, yang berhasil menjadikan prajuritnya sebagai kesatria sejati.

"Pahami dirimu, ketahui anak buahnya. Jadikan mereka sebagai kesatria sejati yang berkarakter, profesional dan selalu dekat dengan rakyat," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pangkostrad memberikan semangat kepada perwira yang ingin melanjutkan sekolah guna kenaikan pangkat dan karir.

"Tips yang bisa saya bagikan adalah, terus berlatih, belajar dan disiplin. Saya tidak bisa berikan apa-apa, tapi jikalau tekad dan niat kalian besar untuk ikut pendidikan, niscaya pasti berhasil," ungkapnya.

Perlu diketahui, kunjungan Pangkostrad beserta rombongan ke jajaran Brigif 20/3 Kostrad merupakan bentuk kepedulian pimpinan terhadap satuan jajarannya, dengan tujuan mengetahui kondisi real satuan yang ada dibawah wilayah satuannya.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Letjen TNI Besar Harto Karyawan (Pangkostrad), Ibu Tari Indriyani (Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad, Ibu Tari Besar Harto Karyawan), Mayjen TNI Ahmad marzuki (Pangdiv III/Kostrad), Ibu Ayu Chandra Febiola ( Ibu Pangdiv III/Kostrad), Kolonel Czi Arif Hartoto (Asren Kostrad), Ibu Intan Idrian Sari (Ibu Asren), Kolonel Inf Bayu Permana (Asintel Kaskostrad), Ibu Susi Sugandi (Ibu Asintel), Kolonel Inf Elkines Villando Ewangga (Asops Kaskostrad), Ibu Indah Yuliarti (Ibu Asops), Kolonel Czi Achmad Yussa (Kazi Kostrad), Mayor Inf Reynaldy Herbowo. (Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika