Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Pangkoopsau III Resmikan Klinik Bhuwana dan Paud Lanud Timika

Panglima Komando operasi Angkatan Udara (Pangkoopsau) III Marsda TNI Andyawan Martono P,S.I.P  saat menggunting pita dalam rangka meresmikan Klinik Bhuwana dan PAUD Angkasa Lanud YKT/ Foto : Istimewa

TIMIKA, Tabukanews.com - Panglima Komando operasi Angkatan Udara (Pangkoopsau) III Marsda TNI Andyawan Martono P,S.I.P pada Selasa (18/6) berkunjung ke Timika dalam rangka kunjungan kerja untuk melihat kesiapan Lanud Yohanis Kapiyau Timika dalam segi operasional dan logistik serta juga meresmikan Klinik Bhuwana dan PAUD Angkasa Lanud YKT.

"Harapan dengan diresmikan klinik ini, tentunya kita dapat berkontribusi untuk menjaga dan memelihara kesehatan warga Lanud sendiri maupun warga sekitar,"ungkap Marsda TNI Andyawan Martono di Mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika.

Pangkoopsau mengatakan untuk tenaga khusus kesehatan, selain tenaga kesehatan Lanud sendiri, juga akan bekerjasama dengan instansi lainnya yang ada di kabupaten Mimika.

"Karena tenaga Lanud sendiri sangat terbatas, jadi dibutuhkan kerjasama dengan pihak lain,"katanya.

Selain itu, Pangkoopsau berharapkan Paud Angkasa Lanud YKT yang sudah diresmikan bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dalam memberikan pendidikan bagi anak-anak.

Kunjungan kerja dan sekaligus peresmian Klinik dan Paud, menurut Pangkoopsau III, itu merupakan kewajiban sebagai Panglima Komando Operasi TNI AU III.

"Jadi sejak diangkat menjadi Pangkoopsau III pada bulan Maret lalu, kunjungan kerja ke Lanud Yohanis Kapiyau Timika adalah kunjungan yang ke enam kalinya,"akunya.

Dalam kunjungan kerja ke Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Andyawan Martono P, S.I.P, selaku Panglima Komando Operasi TNI AU III dengan didampingi sang istri Ny Prashinta Andyawan bersama rombongan, disambut oleh Letkol Pnb Sugeng Sugiharto, S.Sos, selaku Danlanud Yohanis Kapiyau beserta jajarannya. (tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika